Makin Bersaing, Buka Deposito Online di MotionBank Bunganya 5%

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:04 WIB
loading...
Makin Bersaing, Buka Deposito Online di MotionBank Bunganya 5%
Mau dapat return investasi yang menguntungkan tapi gak mau ambil risiko? Cobain aja buka deposito online di MotionBank dari MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mau dapat return investasi yang menguntungkan tapi gak mau ambil risiko? Cobain aja buka deposito online di MotionBank dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT). Penempatan dana mulai dari Rp200 ribu aja kamu sudah bisa dapat bunga 5% p.a, kapan lagi bisa dapat return bunga setinggi ini.



Biar kamu gak penasaran, yuk langsung aja cek cara membuka deposito online melalui MotionBank:
• Download aplikasi MotionBank dan lakukan pembukaan rekening Tabungan Motion secara online terlebih dahulu. Kunjungi link berikut dan ikuti tahapannya: https://motionbank.id/cara-buka-rekening-tabungan-motionbank/
• Buka aplikasi MotionBank.
• Pada Dashboard utama, pilih Deposito.
• Klik “Pengajuan Deposito Berjangka Baru”
• Pilih jangka waktu yang diinginkan (1,3,6, atau 12 bulan),
• Isi data sesuai yang diminta.
• Pilih opsi jatuh tempo yang diinginkan (ARO, ARO+Bunga atau Non-ARO)
• Pada halaman konfirmasil, pastikan data sudah sesuai
• Masukkan PIN dan selamat, kamu berhasil membuka Deposito Online di MotionBank

Untuk info syarat dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi link berikut ini: http://bit.ly/MBDepol



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, “Saat ini banyak sekali instrumen investasi yang ada di market, namun sejumlah instrumen investasi tersebut tentunya memiliki risiko yang tinggi, sehingga membuat beberapa orang ragu untuk memulai. Rata-rata return investasi reksadana saat ini di pasaran sekitar 5-9%, tapi belum termasuk risiko investasinya. Bahkan, sering sekali beberapa reksadana belum mencatatkan kinerja positif dalam beberapa tahun terakhir. Bagi mereka yang menggantungkan semua simpanannya dalam reksadana karena mengharapkan return tinggi kan malah jadi riskan sekali.”

“Nah, melalui Deposito Online di MotionBank, kita coba berikan opsi kepada nasabah dengan investasi yang relatif aman, minim risiko hingga proses pembukaan rekening yang cepat. Apalagi bunga 5% p.a itu juga sangat bersaing diantara instrumen investasi lainnya,” ungkap Yudistira.

Sebagai tambahan, Nasabah yang sudah menempatkan dananya melalui deposito online di MotionBank, juga dapat memanfaatkan kemudahan layanan perbankan digital yang ada di aplikasi tersebut.

“Untuk layanan standar digital banking kita sudah ada semua di MotionBank, mulai dari pembayaran berbagai tagihan, transfer hingga top up MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA. Nah yang berbeda itu sekarang kita punya fitur tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret seluruh Indonesia, mereka (nasabah) tidak perlu lagi datang ke bank atau mencari mesin ATM jika tidak ada di sekitar lingkungan rumahnya. Terbaru, kami juga sudah menambahkan fitur Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, transfer dana menggunakan nomor handphone, hingga pengajuan kartu kredit online lewat Motionbank,” tambah Yudistira.

Yudistira juga mengungkapkan jika nasabah sekarang tidak perlu khawatir tentang keamanan layanan digital MNC Bank, “Kami sudah lengkapi keamanan layanan digital MNC Bank dengan sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standarisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI), namun kita tetap menghimbau kepada nasabah untuk menjaga keamanan transaksi pribadinya dari pihak yang tidak bertanggung jawab.”

Untuk informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCBank #MNCGroup #MotionBank #kiniMotionBank #DigitalBank #FutureBankingHere
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)