Pemasaran dengan Konten Video Pendek jadi Solusi Pikat Konsumen

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Dengan kata lain, melebihi target sampai 10x. Sementara, jumlah post-nya sebanyak 260.000, dan berhasil memperoleh lebih dari 800 juta engagement.

Impact lain dari campaign yang Focallure dan Pinkflash lakukan dengan memanfaatkan konten video pendek di SnackVideo salah satunya membawa mereka menduduki peringkat top 3 pada platform marketplace Shopee. “Ternyata masyarakat Indonesia lebih menyukai konten-konten dalam bentuk video singkat untuk memperoleh inspirasi makeup sehari-hari,” tuturnya.

“Penggunaan produk kami dalam video singkat tersebut pun turut memancing rasa penasaran para viewer, di samping keinginan mereka untuk memperoleh hasil riasan seperti yang ada pada video tersebut,” tambah dia.

Pemasaran dengan Konten Video Pendek jadi Solusi Pikat Konsumen


Mike juga tertarik akan penggunaan game seputar kecantikan wajah dan beauty filter. Menurut dia, hal itu memicu interaksi dan menciptakan hubungan yang dalam antara brand Focallure dan Pinkflash dengan pengguna.

“Selain sebagai sumber traffic alternatif yang mendukung sarana promosi kami lainnya, seperti iklan eyemax, iklan feed, juga OOH advertising di lokasi distrik bisnis dan gedung perkantoran,” ungkapnya.



Country Manager SnackVideo Indonesia, Teng Yee Kiong menyatakan, pencapaian positif dari kampanye yang dilakukan oleh brand-brand dengan memanfaatkan konten video pendek tidak lepas dari fakta pesatnya perkembangan tren video pendek di Indonesia.

“SnackVideo sebagai platform konten video pendek turut gembira sekaligus bangga karena dapat berperan serta sebagai integrated marketing solutions yang memfasilitasi pencapaian tersebut,” ujarnya.

Hasil dari Indonesia Short Video White Paper 2023 yang diumumkan oleh Ipsos, pemimpin global dalam riset pasar, menyoroti perubahan pada cara masyarakat Indonesia mengakses media ke arah video pendek sebagai pilihan yang menonjol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)