Deretan Sponsor FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, dari Bank hingga Perusahaan Tambang

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:28 WIB
loading...
Deretan Sponsor FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, dari Bank hingga Perusahaan Tambang
Deretan perusahaan sponsor FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Laga persahabatan antara tim nasional sepak bola Indonesia dan Argentina telah selesai digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). PSSI mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung penuh terselenggaranya FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina.

Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan menghadirkan pengalaman berkesan bagi para penggemar sepak bola, pihak penyelenggara menjalin kerja sama dengan sponsor utama yang telah memberikan dukungan finansial hingga promosi.



PSSI telah mengumumkan daftar sponsor resmi yang turut mendukung acara bersejarah tersebut. Berikut sponsor yang mendukung terselenggaranya FIFA Match Day Indonesia vs Argentina.

1. BRI

Bank BRI menjadi sponsor utama pertandingan FIFA Matchday Indonesia dan Argentina. Salah satu langkah nyata BRI dalam membantu serta menyukseskan pergelaran tersebut adalah dengan menjadi sponsor dan memberikan keistimewaan bagi para nasabahnya dalam melakukan transaksi pembayaran tiket pertandingan lebih awal yakni pada presale 5 Juni 2023 lalu.

Pembelian tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). Terkhusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Dukungan BRI tersebut agar sepak bola Indonesia dapat terus mencatatkan prestasi di kancah global.
Di samping itu, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina ini akan memberikan peluang dan potensi yang baik untuk menggerakkan perekonomian, termasuk untuk UMKM yang terlibat dalam pertandingan ini.

2. Freeport Indonesia

Freeport Indonesia menjadi sponsor utama FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Hal tersebut terlihat dari bagian depan jersey timnas Indonesia. PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia ( MIND ID ). Beroperasi di Papua, Freeport Indonesia dikenal sebagai salah satu pertambangan emas terbesar di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)