Pelanggan Tri dan IM3 Bisa Nonton Konten RCTI+, Ini Caranya!

Rabu, 21 Juni 2023 - 11:49 WIB
loading...
Pelanggan Tri dan IM3 Bisa Nonton Konten RCTI+, Ini Caranya!
RCTI+ dan Indosat jalin kerja sama bisnis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - RCTI+ dan Indosat dengan bangga mengumumkan kerja sama melalui fitur bimaTV dan myTV yang menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi dan hiburan. Pengembangan ini juga menandai tonggak penting dalam industri telekomunikasi.



Kolaborasi keduanya ditandai dengan penandatanganan antara para pemangku kepentingan, yakni Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, Managing Director MNC Digital Valencia H. Tanoesoedibjo, dan Chief Operating Officer dari MNC digital (RCTI+) Helmi di Auditorium KPPTI, Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

"bimaTV dan myTV adalah hasil dari kolaborasi strategis antara Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui digital channel myIM3, bima+ dan RCTI+ sebagai salah satu saluran hiburan terkemuka di Indonesia," jelas Ritesh Kumar Singh.

Dengan kolaborasi ini, nantinya pelanggan Tri dan IM3 dapat memanfaatkan fitur dalam aplikasi bima+ dan myIM3 ini secara gratis dengan beberapa langkah sebagai berikut:

1. Download aplikasi terbaru bima+ /myIM3di Google Play Store
2. Klik bagian Lifestyle
3. Klik bimaTV pada bima+ atau myTV pada myIM3
4. Anda dapat menikmati berbagai konten baru yang menarik

Ritesh menambahkan, Indosat terinspirasi oleh semangat gotong royong untuk mencapai tujuan dalam memberdayakan Indonesia. Katanya, kerja sama dengan RCTI+ merupakan langkah strategis dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus mendukung gaya hidup digital pelanggan.



"Meningkatnya akses digital akan membuka berbagai potensi masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)