Kolaborasi dengan Indosat, RCTI+ Suguhkan Tayangan Berkualitas Bagi Pengguna Tri dan IM3

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:26 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Indosat, RCTI+ Suguhkan Tayangan Berkualitas Bagi Pengguna Tri dan IM3
Managing Director MNC Digital Valencia H Tanoesoedibjo (tengah) pada acara penandatanganan kerja sama antara RCTI+ dan Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta, Rabu (21/6/2023). Foto/MPI/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - RCTI+ dan Indosat berkolaborasi menghadirkan tayangan berkualitas bagi pengguna Tri dan IM3 dalam fitur bimaTV dan myTV. Kemitraan dikukuhkan melalui penandatanganan kerja sama pada hari ini.

Managing Director MNC Digital Valencia H Tanoesoedibjo mengatakan, di dunia yang saling terhubung dan mengandalkan komunikasi yang lancar, industri telekomunikasi serta industri media berperan sebagai tulang punggung masyarakat modern.

"Sehingga, saya berharap melalui kerja sama ini, kita dapat terus merevolusi cara kita tetap terhubung dalam lanskap digital Indonesia yang terus berkembang. Mengantarkan kita lebih jauh ke masa depan, di mana konektivitas tidak mengenal batas," ujarnya di sela penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dan Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas, di Auditorium KPPTI, Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Kolaborasi tersebut dapat pelanggan nikmati dalam versi terbaru aplikasi bima+ dan myIM3. Selanjutnya, pelanggan dapat masuk ke menu Lifestyle untuk menemukan bimaTV dan myTV.

"Dengan proses yang mudah, pengguna dapat menikmati berbagai konten baru yang menarik dan menyenangkan. Semua pelanggan Tri dan IM3 dapat memanfaatkan fitur dalam aplikasi bima+ dan myIM3 ini secara gratis," beber Valencia.



Pada kesempatan yang sama, Ritesh mengungkapkan bahwa bimaTV dan myTV menjadi tonggak penting dalam industri telekomunikasi dalam menghadirkan konten berkualitas bagi pengguna serta membuka jalan untuk terobosan dalam streaming konten.

"Indosat terinspirasi oleh semangat gotong royong untuk mencapai tujuan kami dalam memberdayakan Indonesia. Kerja sama dengan RCTI+ merupakan langkah strategis dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus mendukung gaya hidup digital pelanggan,” tuturnya.



Ritesh pun meyakini bahwa meningkatnya akses digital akan membuka berbagai potensi masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)