Rumah Nyaman dan Mewah Jadi Kebutuhan Masyarakat Modern

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:46 WIB
loading...
Rumah Nyaman dan Mewah...
Peluncuran tahap kedua De Oasis Green Residence. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah nyaman dan mewah telah menjadi kebutuhan yang tinggi di tengah masyarakat modern saat ini. Semakin banyak orang mencari hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga memberikan kenyamanan, keindahan, dan fasilitas memadai.

"Permintaan tinggi terhadap tuntutan hunian mewah yang nyaman dapat dilihat dari perspektif gaya hidup modern dan kebutuhan akan kualitas hidup yang lebih baik. Masyarakat dewasa ini cenderung menginginkan rumah yang memenuhi kebutuhan praktis, efisien, dan serba cepat," kata CEO Gethome Ibnu Abdul Aziz melalui siaran pers, Rabu (21/6/2023).



Sementara itu, dalam hunian bergaya modern kontemporer, penghuni dapat menikmati desain futuristik, fungsionalitas yang baik, dan gabungan penggunaan teknologi terkini. Untuk itu, Gethome menggelar acara grand launching De Oasis Green Residence dan Ayana Premier Cibubur.

Tujuannya untuk memperkenalkan hunian yang didesain sesuai keinginan dan harapan yang ada di masyarakat. Hunian yang kekinian, elegan, tetap mempertahankan nuansa asri dan sejuk, hasil akhir yang unggul, serta keanggunan di setiap sudut rumah. Dengan desain yang memprioritaskan kenyamanan, hunian tersebut mampu menciptakan lingkungan yang menenangkan dan meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Di samping itu, adanya penggunaan teknologi cerdas, seperti sistem otomatisasi rumah serta keamanan yang canggih, memberikan pengalaman tinggal yang lebih nyaman dan efisien. Dengan demikian, hunian bergaya kontemporer memenuhi tuntutan kenyamanan, gaya hidup modern, dan kebutuhan akan lingkungan tinggal yang mampu menginspirasi.



Untuk mendukung penciptaan lingkungan yang baik tersebut, tentu perlu fasilitas pendukung lainnya untuk bersosialisasi. Contohnya seperti adanya mushola, taman bermain anak, lapangan basket dan futsal, kolam renang, dan club house yang seluruhnya terdapat di De Oasis Green Residence.

Gethome membangun hunian di lingkungan yang tenang, mengedepankan sisi estetika, dan tetap memperdulikan berbagai aspek fasilitas dengan harga yang diperkirakan mulai dari Rp700 juta per unit. "Sehingga, sangat cocok bagi mereka yang ingin mencari ketenangan setelah menjalani padatnya aktivitas pekerjaan," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)