Hadiri Ministerial Meeting G20 di India, Sandiaga Uno: Fokus Pemulihan Ekonomi & Penciptaan 4,4 Juta Lapangan Kerja

Kamis, 22 Juni 2023 - 08:01 WIB
loading...
A A A
"Kita lihat pariwisata Indonesia sebagai acuan, apalagi kita sekarang sudah diangkat sebagai Dewan Eksekutif UNWTO, kuncinya adalah bagaimana kita bisa melanjutkan momentum ini sebagai percepatan pembangunan yang fokus pada pemulihan ekonomi dan penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024," ujarnya.

Melanjutkan agenda kerja berikutnya, Sandiaga Uno bersama delegasi mengunjungi Tinto, Art & Craft Bazar yang berlokasi di Assembleia Taj Resort & Convention Centre. Dirinya pun mengakhiri rangkaian agenda kerja dengan pertemuan bilateral bersama negara sahabat.

Dimulai dari pertemuan dengan Menteri Pariwisata Afrika Selatan Patricia de Lille yang dilanjutkan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Budaya India Gangapuram Kishan Reddy.

"Jadi saya ingin berterima kasih kepada Masni Eriza dan temen-temen KBRI yang selama tiga working group sebelumnya telah mewakili perjuangan kita," ungkap Sandiaga Uno.



"Dan ini tentunya sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden Jokowi, bahwa kita tampil di kancah global dengan membawa nama besar Indonesia yang sekarang sudah sangat dipercaya oleh dunia," tutupnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)