Punya Presiden Baru, Ini 3 Fokus Utama Komunitas Bisnis TDA

Kamis, 22 Juni 2023 - 07:58 WIB
loading...
A A A
Eko menjelaskan, ada 3 aspek utama yang menjadi fokus periodenya agar TDA mengalami lompatan yaitu Aspek Kaderisasi dan Sistem Organisasi, Aspek Keuangan, Asset dan Bisnis, Aspek Edukasi dan Pengembangan Bisnis Anggota.

Beberapa target program unggulannya antara lain, 100.000 anggota baru dalam 10 tahun mendatang; mengembangkan aset digital melalui Platform TDA Passport, LMS, TDA TV, dan Social Media; mendirikan Gedung Graha Wirausaha TDA; menciptakan 1.000 member dengan level bisnis korporasi; meningkatkan performa kerja karyawan; dan pendirian Universitas Bisnis Terapan TDA; TDA Applied Business University.

Untuk mendukung terealisasinya target-target kepengurusannya, Eko telah memilih Wakil Presiden serta Direktur yang memimpin direktorat yang telah teruji integritas, kapasitas dan loyalitasnya untuk TDA. Kepengurusan TDA Periode 8.0 ini diisi oleh para pebisnis inspiratif yang merata berasal dari pulau Papua, Sulawesi, Jawa, hingga Sumatera.

"Saya berharap TDA semakin terdepan menjadi komunitas pengusaha yang selalu relevan dengan perkembangan zaman, turut berkontribusi menumbuh kembangkan kewirausahaan, dan bermanfaat bagi peradaban di Indonesia," katanya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)