Pasar Konstruksi dan Infrastruktur Bertumbuh, PTKP Komitmen Pasok Baja Berkualitas

Selasa, 27 Juni 2023 - 20:21 WIB
loading...
Pasar Konstruksi dan Infrastruktur Bertumbuh, PTKP Komitmen Pasok Baja Berkualitas
Sektor konstruksi dan infrastruktur di Indonesia terus bertumbuh. Foto/SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Sektor konstruksi dan infrastruktur di Indonesia terus bertumbuh. Hal ini tentunya memerlukan dukungan dari industri terkait, salah satunya perusahaan baja.

Dalam acara forum bisnis yang digelar Krakatau Posco (PTKP) pada Rabu (21/6), Direktur Technology and Business Development PTKP, Zaenal Arifin Muslim mengatakan, pasar konstruksi dan infrastruktur di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.

“Oleh karena itu, pada forum ini, diharapkan kita dapat berbagi pengetahuan mengenai tren pasar terkini, kebutuhan industri, dan aplikasi terbaru dalam penggunaan baja di sektor konstruksi dan infrastruktur,” ujarnya, dikutip Selasa (27/6/2023).

Zaenal menambahkan, PTKP berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor konstruksi dan infrastruktur di Indonesia sebagai penyedia baja dengan kualitas terbaik.

“Termasuk baja berkekuatan tinggi dan baja tahan gempa yang cocok untuk kebutuhan konstruksi di negara yang berada di zona ring of fire seperti Indonesia,” ucapnya.



Pada kesempatan tersebut, Zaenal menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada pertemuan bisnis tersebut untuk saling berbagi pengetahuan, menjalin hubungan bisnis, dan menjajaki peluang kerja sama di berbagai sektor.

Mengusung tema “Driving Business Growth with PTKP for Optimizing Customer Value Creation”, PTKP ingin mendorong pertumbuhan bisnis para pelanggan bersana-sama dengan perusahaan untuk mengoptimalkan penciptaan nilai pelanggan.

Pasar Konstruksi dan Infrastruktur Bertumbuh, PTKP Komitmen Pasok Baja Berkualitas




Turut hadir dalam perhelatan tersebut Direktur Komersial PTKP, Makmun dan Deputi Direktur Komersial PTKP, Kim Kyung Nam. PTKP juga turut mengundang pembicara yang merupakan praktisi konstruksi baja, akademisi dan guru besar dari Universitas Pelita Harapan, Wiryanto Dewobroto. Juga, perwakilan dari Kementerian Perindustrian, Kementerian PUPR, asosiasi, dan akademisi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)