Libur Panjang, Raih Manfaat Maksimal Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:12 WIB
loading...
Libur Panjang, Raih Manfaat Maksimal Kartu Kredit MNC Bank
Melalui program promosi kartu kredit, baik para pemilik usaha maupun konsumen kan bisa saling memiliki manfaat yang menguntungkan. Bagi yang penasaran, rasakan sendiri manfaat dari promo Kartu Kredit MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Keputusan pemerintah untuk memberikan libur panjang pada momentum Idul Adha 1444 H diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada sektor pariwisata, hiburan hingga kuliner.



Melalui peningkatan jumlah wisatawan, pengunjung tempat hiburan, dan pelanggan di sektor kuliner, sektor-sektor tersebut akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Namun, tahukah kamu bahwa kartu kredit memiliki peran penting dalam menggerakkan ekonomi.

“Era saat ini yang didominasi oleh transaksi non-tunai, kartu kredit menjadi salah satu produk yang memainkan peran penting dalam menggerakkan roda ekonomi, apalagi di momen libur panjang saat ini, wah itu besar sekali perputarannya,” ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



“Melalui program promosi kartu kredit, baik para pemilik usaha maupun konsumen kan bisa saling memiliki manfaat yang menguntungkan. Pemillik usaha senang karena produknya laku, konsumen juga senang karena mereka dapat harga diskon. Apalagi jika program promonya banyak, nasabah semakin suka karena mereka punya banyak varian promo untuk dipilih. Nah, itu yang kami lakukan pada Kartu Kredit MNC Bank,” sambungnya.

Bagi yang penasaran, rasakan sendiri manfaat dari promo Kartu Kredit MNC Bank :

1. Promo KopiKren, Beli Kopi Gratis Kopi

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapet bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren untuk makan di tempat (dine in) dan di bawa pulang (take away). Caranya, kamu cukup transaksi Rp150.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank. Periode promo sampai akhir tahun 2023.

2. Promo Makan di Twist N Go Café & Restaurant

Dapatkan diskon 20% menikmati hidangan di Twist N Go Café & Restaurant serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023. Caranya mudah, gunakan metode pembayaran melalui semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu. Promo berlaku di Twist N Go PIK Golf Island, Twist N Go Summarecon Mall Serpong, Twist N Go Express BSD dan Twist N Go Express Mall BTM Bogor.

3. Promo XXI Freeday Movie

Hingga akhir tahun 2023, manfaatin promo “Freeday Movie” Buy 1 Get 1 Free pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa memanfaatkan pembelian 1 tiket gratis 1 tiket nonton setiap hari Jumat, (tidak berlaku di The Premier dan Imax). Promo berlaku di:
• Plaza Senayan XXI - Jakarta
• Puri XXI - Jakarta
• Kelapa Gading XXI - Jakarta
• Lotte Shopping Avenue XXI - Jakarta
• Setiabudi XXI - Jakarta
• Gandaria City XXI - Jakarta
• Djakarta Theater XXI - Jakarta
• Plaza Indonesia XXI - Jakarta
• Festival Citylink XXI - Bandung
• DP Mall XXI - Semarang
• Tunjungan 5 XXI - Surabaya
• Summarecon Mal Serpong XXI – Tangerang

4. Promo Lido Lake Resort

Staycation enaknya dimana ya? Cobain yuk di Lido Lake Resort Bogor. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapatkan:
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min. transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000
Untuk reservasi dan pemesanan, cukup dilakukan melalui:
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK

5. Promo Mastercard Penerbangan AirAsia

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard, segera nikmati:
• Bonus 2 kali airasia points maksimal 1.200 poin/transaksi, khusus untuk transaksi tiket penerbangan AirAsia.
• Bonus 3 kali airasia points maksimal 100 poin/transaksi, khusus untuk transaksi pembelian di merchant apapun.
• Bonus 500 airasia points untuk pemegang kartu yang melakukan penyimpanan nomor kartu (Card on File) di Website atau airasia superapp.

Adapun bonus poin akan di kreditkan ke masing-masing akun airasia pemegang kartu kredit dalam waktu 60 hari program berakhir. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menjadi Top Spender dengan reward 1.000.000 airasia points kepada 2 (dua) orang setiap bulannya yang melakukan transaksi terbanyak (dalam Rupiah) di Penerbangan, Hotel dan Merchant atau gabungan.

Ajukan Kartu Kredit MNC Bank melalui aplikasi MotionBank, akses tutorialnya di https://bit.ly/TutorApplyCC
Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #kartukreditMNCBank #suitsyoubest #MotionBank
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)