Strategi Perusahaan Dongkrak Penjualan di Momen 17 Agustus-an

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:01 WIB
loading...
Strategi Perusahaan Dongkrak Penjualan di Momen 17 Agustus-an
Perusahaan ritel pakaian lokal menghadirkan koleksi kemerdekaan jelang perayaan HUT RI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah perusahaan fesyen memanfaatkan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang akan dirayakan pada Agustus mendatang untuk mendongkrak penjualan . Salah satunya Manzone, peritel lokal pakaian jadi untuk pria.



Perusahaan ini resmi meluncurkan koleksi Kemerdekaan untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Koleksi kemerdekaan kali ini terdiri dari berbagai kaus dengan motif yang terinspirasi dari ungkapan dan patriotisme pahlawan di tahun 1945.

Sebagai merek lokal yang selalu membawa koleksi fesyen terkini, Manzone ingin mendukung perayaan HUT RI ke-78 dengan kembali meluncurkan koleksi kemerdekaan yang didesain dengan warna-warna yang melambangkan kemerdekaan dan menggunakan material yang berkualitas untuk membawa kenyamanan untuk para pria.

"Karena antusiasme yang tinggi dan penjualannya yang selalu meningkat, koleksi kemerdekaan ini selalu kami luncurkan setiap tahun. Kami berharap dengan diluncurkannya koleksi ini, dapat melengkapi koleksi pakaian dan menambah rasa cinta pada Indonesia dengan menunjukkan kebanggaan saat memakainya,” kata Laura Kristina, COO Manzone, dalam keterangannya, Sabtu (16/7/2023).

Manzone mengusung tema kampanye IndonesiaBanget untuk koleksi kemerdekaan tahun ini. Dengan misi meningkatkan kecintaan serta kebanggaan masyarakat untuk Indonesia. IndonesiaBanget juga diharapkan dapat mencerminkan patriotisme dan warisan budaya yang kaya akan cerita dan filosofi.



“Koleksi Kemerdekaan kali ini, kami membawa tema kampanye IndonesiaBanget dengan mengangkat hal-hal yang relevan dengan masyarakat Indonesia dan tidak ada di negara lain. Dimulai dari keindahan alam, hingga kebiasaan masyarakat Indonesia,” tambah Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)