MNC Life Beri Literasi Keuangan di Seminar Morula Indonesia

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
MNC Life Beri Literasi Keuangan di Seminar Morula Indonesia
Head of Agency MNC Life Assurance Ainun Wulandari. Foto/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance secara intensif mensosialisasikan pentingnya literasi keuangan di seminar Morula IVF Indonesia dengan tema "The Future of Fertility Care Conference: Breakthrough Practice in Fertility" di Jakarta, Minggu (16/7/2023).



Head of Agency MNC Life Assurance Ainun Wulandari mengatakan, pihaknya hadir untuk memberikan pemahaman perihal pentingnya literasi keuangan. MNC Life, kata dia, berharap ikut berkontribusi terhadap literasi keuangan di Indonesia. "Harapannya sangat besar sekali, karena tujuannya memberikan perencanaan keuangan yang lebih baik kepada masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut MNC Life memberikan literasi keuangan seluruh yang menitikberatkan pada aspek proteksi keuangan untuk pendidikan. Tujuannya, agar masyarakat bisa mendapatkan atau pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan memperoleh kehidupan lebih baik di masa mendatang.



"Kami tentunya fokus pada memberikan perencanaan keuangan dalam hal untuk tahapan pendidikan, dana pendidikan, karena kita semua tahu bahwa dana pendidikan adalah sesuatu yang sangat pasti," kata dia.

Ainun mengatakan, perencanaan keuangan meliputi banyak hal, seperti persiapan untuk pensiun, pendidikan, dan proteksi untuk kebutuhan masa depan. Termasuk juga untuk mengantisipasi terjadinya risiko yang tidak terduga. "Itu semua tercakup di dalam perencanaan keuangan yang diberikan dalam literasi keuangan dalam PT MNC Life," papar Ainun.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)