JNE Kembali Hasilkan Konten Kreator untuk Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

Senin, 17 Juli 2023 - 12:08 WIB
loading...
A A A
Desi Angriani, juara 1 Hard Online News, secara simbolis menerima penyerahan giant check secara langsung di Rumah Wijaya yang di serahkan oleh Iwan Hendarmawan selaku juara 3 pemenang writing competition tahun 2022.

Media dari IDX Channel ini mengucapkan “terima kasih kepada JNE dan dewan juri, ini kali ke tiga saya ikut content competition dan sudah 2 kali menang, untuk tahun berikutnya saya ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan lain yang pasti sedang terus berjuang untuk menang dalam membuat karya yang sangat bagus lagi.”

Lain halnya dengan cerita Emily Wiputri, sebagai juara 2 design kategori umum, mengatakan, Tau ada kompetisi ini dari temen saya, sempat putus asa karena bersaing dengan masyarakat Indonesia yang pastinya lebih kreatif dan banyak ide.

"Akhirnya saya mencoba untuk membuat dan terlahirlah ide design seperti ini. Terima kasih banyak kepada pihak JNE dan dewan juri telah menyelenggarakan content competition yang sangat kompetitif ini," ucap Emily.

Dengan kegiatan positif yang diselenggarakan JNE dengan beragam tema tersebut dapat menebarkan energi positif untuk seluruh masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya.

Dengan begitu, semua pihak dapat memberikan yang terbaik hasil karya yang dihasilkan bagi bangsa dan negara untuk memajukan ekonmi kreatif. Berusaha teus bagi peserta yang karyanya belum masuk nominasi, jangan putus ada dan tetaplah berjuang di event yang akan datang di Content Competition berikutnya.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)