Daftar Sekarang juga Sekolah Pasar Modal Reksa Dana Campuran dan Reksa Dana Saham! Rasakan Segudang Manfaatnya

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:03 WIB
loading...
Daftar Sekarang juga Sekolah Pasar Modal Reksa Dana Campuran dan Reksa Dana Saham! Rasakan Segudang Manfaatnya
MNC AM bersama KSPM FEB UI menggelar webinar sekolah pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Konsisten dalam memberikan literasi dan inklusi keuangan kepada masyarakat, PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui salah satu unit bisnisnya PT MNC Asset Management yang kali ini bekerja sama dengan Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (KSPM FEB UI), mengadakan webinar Sekolah Pasar Modal reksa dana pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 10.00 – 12.30 WIB.



Webinar Sekolah Pasar Modal ini akan menghadirkan narasumber Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw, dan Head of Investment MNC Asset Management, Ipan Samuel Hutabarat. Webinar ini akan berfokus kepada pembahasan tentang reksa dana campuran dan reksa dana saham. Pada pembahasan nanti akan dikupas secara rinci bagaimana strategi perusahaan manajer investasi dalam mengelola dana pada jenis reksa dana campuran dan reksa dana saham.

Annafrid Nikijuluw mengatakan,”Selama ini mungkin lebih banyak masyarakat yang merasakan trading saham atau membeli portofolio efek lain seperti obligasi secara mandiri, akan tetapi masih banyak juga yang melakukan trading hanya sekedar FOMO saja tanpa adanya analisis fundamental. Melalui Sekolah Pasar Modal ini harapan kami reksa dana campuran dan saham bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang belum terlalu advance di pasar modal,” pungkas Annafrid.

Sementara itu Ipan Samuel juga menyampaikan hal yang sama,”Investasi itu idealnya memang harus memperhatikan berbagai macam aspek dan analisa, hal itu berguna agar nantinya investasi yang dijalankan mendapatkan hasil yang optimal. Pada webinar ini nanti kami akan membahas langkah-langkah serta analisa dalam pembelian efek di reksa dana campuran dan reksa dana saham,” tutur Ipan.



Acara webinar Sekolah Pasar Modal reksa dana campuran dan reksa dana saham ini terbuka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut dapat mengdaftarkan diri pada tautan bit.ly/SPMReksadanaKSPM . Nantinya peserta akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya adalah e-certificate. Informasi lanjutan bisa didapatkan melalui contact person (Akhdan) 085715619520 dan (Rahel) 081779990861.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)