Erick Thohir, Prabowo, dan Ganjar Sarapan Bareng, Bahas Apa Ya?

Senin, 24 Juli 2023 - 10:52 WIB
loading...
Erick Thohir, Prabowo, dan Ganjar Sarapan Bareng, Bahas Apa Ya?
Erick Thohir membagikan momen saat dirinya menyantap sarapan pagi bersama dengan Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di Bandara Adi Soemarmo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membagikan momen saat dirinya menyantap sarapan pagi bersama dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo , di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (24/7/2023).



Dari foto yang diunggah Erick di akun Instagramnya, nampak Walikota Solo Gibran Rakabuming ikut dalam forum tersebut. Di sela-sela menyantap hidangan yang ada, Erick mangaku topik pembahasan mereka perihal kondisi makro ekonomi nasional di tengah situasi ekonomi global yang tidak menentu saat ini.

"Sarapan pagi bersama di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi tidak menentu," tulis Erick.



Adapun Erick Thohir dan Prabowo mendampingi Presiden Jokowi (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi melanjutkan rangkaian kunjungan kerja dari Jawa Tengah ke Jawa Timur. Rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Karanganyar dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.05 WIB.

Keberangkatan Jokowi dan Iriana menuju Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang dilepas Ganjar Pranowo beserta istri, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri.

Kemudian, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan beserta istri, Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan beserta istri, dan Gibran Rakabuming.

Setibanya di Malang, Jokowi dan Iriana dijadwalkan akan menuju Pasar Bululawang, Malang untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasar Bululawang.

Setelah meninjau pasar, Jokowi akan meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista) di PT Pindad (Persero). Dari Kabupaten Malang, Jokowi dan Iriana akan menuju Lapangan Korem 083, Kota Malang guna meninjau pasar rakyat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)