Bergerak Bersama, MNC Guna Usaha Laksanakan Program CSR

Senin, 24 Juli 2023 - 14:59 WIB
loading...
Bergerak Bersama, MNC Guna Usaha Laksanakan Program CSR
PT MNC Guna Usaha Indonesia menyelanggaran program CSR dengan tema Bergerak Bersama Dalam Satu Visi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia , sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mengutamakan integrity, speed, persistence, ethique, endurance, determination menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif. Menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan ( CSR ) dengan tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Visi” dengan mengadakan acara Penanaman Bibit Pohon berlokasi di Kampoeng Goetji 1930 - Tegal, serta kegiatan pelatihan Leadership & Management Training MNC Guna Usaha Indonesia yang diadakan pada tanggal 21-23 Juli 2023.

Pada acara ini juga disponsori oleh, PT. Asuransi Sinar Mas Cabang Syariah, BRI Finance, Bank Jtrust, Bank Sampoerna, Notaris Suminto, SH.,SP.N, PT. Garuda Petro Perkasa (Adnoc Oil), Bank Victoria, Bank Ganesha, Bank Panin Dubai Syariah, Notaris Evi Luciani, SH,M.KN, MNC Bank, dan PT. MNC Asuransi Indonesia.



Serangkaian kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) ini diikuti oleh Direksi, Kepala Divisi, Kepala Departemen Kantor Pusat PT. MNC Guna Usaha Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas kepemimpinan serta manajemen perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin dinamis dan kompetitif serta wujud kepedulian penyelamatan lingkungan guna mewujudkan kelestarian ekosistem.

Henri Gunawan, Wakil Direktur Utama PT. MNC Guna Usaha Indonesia mengatakan, “Kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengembangkan kapasitas SDM untuk mencapai visi dan misi perusahaan yaitu menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terdepan dan terkemuka di Indonesia”.

Sementara itu, Miron Durait Panjaitan selaku Direktur PT. MNC Guna Usaha Indonesia menjelaskan akan terus berkomitmen dalam mendukung berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan. Hal ini diwujudkan melalui program CSR yang dilakukan secara berkesinambungan dengan kegiatan pelatihan Leadership & Management Training.



Melalui kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR), yaitu penanaman bibit pohon merupakan wujud kepedulian dan aksi nyata perusahaan pembiayaan untuk ikut serta dalam penyelamatan lingkungan guna mewujudkan kelestarian ekosistem. Dan dengan adanya pelatihan Leadership & Management Training yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi, kemampuan analisis dan kepemimpinan untuk menumbuhkan semangat kerja sama tim yang solid di lingkungan PT. MNC Guna Usaha Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)