Miliki Direktur Pemasaran Baru, Ini Formasi Terkini Direksi PTK

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:10 WIB
loading...
Miliki Direktur Pemasaran Baru, Ini Formasi Terkini Direksi PTK
(Kiri ke kanan) Direktur Utama PKT I Ketut Laba, Direktur Utama PIS Yoki Fernandi dan Direktur Pemasaran PKT Andy Arvianto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemegang Saham PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), PT Pertamina International Shipping (PIS) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia, melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada hari Senin (24/7/2023) resmi mengangkat Andy Arvianto sebagai Direktur Pemasaran. Andy Arvianto menjadi direktur termuda dalam jajaran kepemimpinan PTK.

Andy dikukuhkan untuk mengisi posisi direktur pemasaran PTK yang kosong selama 6 bulan terakhir. Sebelumnya, Andy tercatat sebagai Direktur Keuangan di PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) dan juga pernah mengisi jabatan Commercial Manager di PT Pertamina EP dan beberapa jabatan strategis lainnya di Pertamina Group.



"Andy Arvianto memiliki pengalaman secara komprehensif di berbagai posisi dan industri yang berbeda di Pertamina Group sehingga dapat memperkuat formasi kepemimpinan di PTK," ungkap Direktur Utama PIS Yoki Fernandi dalam siaran pers, Selasa (25/7/2023).

Selain memperkuat formasi direksi PTK, Yoki berharap kehadiran Andy semakin mendukung Subholding Integrated Marine Logistics untuk memajukan perusahaan dari aspek bisnis, operasional dan kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan (HSSE).

Senada, Direktur Utama PTK I Ketut Laba menyambut baik kehadiran Andy yang diharapkan menjadi energi baru dalam melengkapi formasi direksi PTK. "Semoga mendukung PTK untuk terus bertumbuh mencapai target," ujar I Ketut Laba.



Sementara, Andy mengungkapkan bahwa jabatan yang kini diembannya merupakan sebuah tantangan. Dirinya berharap bisa mendukung PTK merealisasikan target serta meningkatkan value stakeholders dengan menerapkan strategi bisnis dan operasional untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Dengan pengangkatan ini, jajaran direksi terbaru PTK menjadi sebagai berikut:
1. Direktur Utama: I Ketut Laba
2. Direktur Pemasaran: Andy Arvianto
3. Direktur Operasi: Slamet Harianto
4. Direktur Keuangan & SDM: Afan Aftory
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)