MNC Finance Segera Hadir di Pangkalan Bun

Senin, 05 Desember 2016 - 18:07 WIB
MNC Finance Segera Hadir di Pangkalan Bun
MNC Finance Segera Hadir di Pangkalan Bun
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Media Nusantara Citra (MNC) Finance segera hadir di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Sesuai rencana, launching MNC Finance Kantor Cabang di Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun akan dilaksanakan pada Febuari 2017 mendatang. Menurut Kepala Cabang MNC Finance Pangkalan Bun Abdul Gani, untuk operasional MNC Finance Pangkalan Bun sudah dimulai sejak Agustus 2016 lalu. Namun akan diresmikan pada Febuari 2017 mendatang.

"MNC Finance Pangkalan Bun sudah mulai beroperasi dan memperkenalkan diri ke warga Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat sejak Agustus lalu. Saat ini tinggal menunggu launching saja. Kantor berada di Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun mulai ditata dan dipoles saja," ujar Abdul Gani di ruang kerjanya, Senin (5/12/2016).

Ia mengatakan, ini merupakan kantor cabang kedua di Kalimantan Tengah. Sebelumnya, MNC Finance membuka di Sampit, Kalteng. "Karyawan masih sekitar 12 orang yang siap bekerja mengembangkan MNC Finance Pangkalan Bun. Pangsa pasar jual beli mobil bekas di Pangkalan Bun cukup bagus. Kami siap berkompetisi dengan finance yang sudah ada di Pangkalan Bun".

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan melakukan survei kantor dan juga manajeman MNC Finance Pangkalan Bun. "Kami ini masih menunggu kabar dari OJK yang diagendakan kunjungi kantor kami sebelum launching".

Untuk diketahui, MNC Finance memberikan fasilitas pembiayaan ini kepada calon konsumen dengan menghubungi showroom mobil bekas terdekat yang merupakan rekanan MNC Finance. Fasilitas pembiayaan mobil bekas MNC Finance memiliki beberapa keunggulan, yakni jaringan pelayanan luas, proses cepat, syarat mudah dan fleksibel serta BPKB dijamin aman.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)