Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Favorit Investor Property, Berikut Alasannya

Kamis, 27 Juli 2023 - 16:31 WIB
loading...
Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Favorit Investor Property, Berikut Alasannya
Apa saja keuntungan yang akan didapatkan para investor jika memilih Nusa Dua, Bali, sebagai pilihan investasi properti. Berikut rincian terperinci 10 keuntungan yang didapat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi properti telah lama menjadi pilihan yang menarik bagi para investor . Hal ini dikarenakan investasi properti memiliki banyak keuntungan, baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang.



Maka tak heran, jika banyak investor yang mengincar sejumlah kota-kota besar di Indonesia untuk mengembangkan investasi di sektor properti, salah satunya seperti properti di Nusa Dua , Bali, yang juga menjadi pilihan favorit para investor yang ingin investasi properti di wilayah yang populer destinasi pariwisatanya.



Lalu, apa saja keuntungan yang akan didapatkan para investor jika memilih Nusa Dua , Bali, sebagai pilihan investasi properti. Nah, berikut ini kami akan merangkumnya untuk Anda secara terperinci 10 keuntungan yang didapat saat berinvestasi di salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang sudah mendunia.

1. Keuntungan Balik Modal Yang Besar

Salah satu keuntungan utama dari investasi properti adalah memiliki potensi keuntungan balik modal yang cukup besar. Terlebih, jika Anda memilih investasi di Nusa Dua Bali, maka bisa dipastikan modal yang Anda keluarkan untuk membeli sebuah properti seperti villa akan mendapatkan balik modal ditambah nilai selisih yang cukup besar dari harga awalnya.

Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Favorit Investor Property, Berikut Alasannya


Kenapa bisa seperti itu? Karena, seiring berjalannya waktu, harga properti cenderung mengalami peningkatan terutama di daerah yang berkembang pesat secara pembangunan. Tak hanya itu, perputaran perekonomian dari sektor pariwisata seperti di Bali, juga turut memberikan pengaruh terhadap nilai properti yang beranjak naik.

2. Pendapatan Pasif dari Sewa Properti

Investasi properti juga dapat menghasilkan pendapatan pasif yang stabil melalui penyewaan. Kenapa Bali, khususnya wilayah Nusa Dua? Karena selain banyak destinasi wisata ikonik, di Nusa Dua menjadi area perhelatan berbagai event internasional, sehingga potensi penyewa juga lebih tinggi, baik itu para wisatawan ataupun tamu-tamu dari berbagai negara yang juga menghadiri event tersebut.

Karena itu, mengapa Bali banyak diincar oleh para investor, ya betul sekali karena Bali memiliki potensi kunjungan wisatawan yang dari tahun ke tahun terus berkembang. Maka tak heran, jika banyak investor yang membeli villa di Nusa Dua Bali, lalu disewakan kepada para wisatawan.

Dengan menyewakan properti kepada penyewa, Anda dapat menerima aliran pendapatan rutin dari pembayaran sewa. Pendapatan pasif ini dapat memberikan stabilitas keuangan dan menjadi sumber pendapatan yang berkelanjutan, serta bisa kembali menjadi modal untuk berinvestasi di daerah lainnya.

3. Investasi Jangka Panjang yang Efektif

Dengan berinvestasi di sektor properti akan membantu Anda menjaga nilai investasi yang Anda miliki. Kenapa? Karena properti memiliki risiko penurunan nilai secara signifikan dibandingkan beberapa jenis investasi lainnya, seperti saham atau obligasi yang bisa sewaktu-waktu nilainya turunnya secara drastis.

Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Favorit Investor Property, Berikut Alasannya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)