Mudahkan Konsumen, MNC Sky Vision dan IPTV Bakal Terapkan QR Code

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:55 WIB
loading...
Mudahkan Konsumen, MNC Sky Vision dan IPTV Bakal Terapkan QR Code
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Public Expose PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) di Gedung Inews, Jakarta, Selasa (28/7/2020). Foto/Rina Anggraeni
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) terus memanfaatkan perkembangan digital, demi memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan. Salah satunya MNC Vision Network Tbk dan PT MNC Sky Vision Tbk akan menerapkan QR Qode bagi pelanggan, dengan demikian lebih mudah untuk paket program channel yang bisa dibayar lewat website.

(Baca Juga: Hary Tanoe: Covid-19 Memaksa Pengusaha Legowo Mengubah Model Bisnis )

"Kita akan mengembangkan teknologi QR Qode wilayah yang mana bisa di MNC Sky Vision dan MNC Vision Network. Nanti pelanggan bisa membeli dua bulan mereka tinggal scan melalui website dan bisa memilih paket program dan channel yang diinginkan," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Public Expose di Gedung Inews, Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Lebih lanjut diyakini dengan adanya rencana QR Qode ini bisa meningkatkan pangsa pasar yang tinggi. Apalagi penggunaan QR Qode ini sejalan dengan peta jalan pemerintah yang ingin meningkatkan digitalisasi. "Saya rasa market pasarnya akan baik dan tinggi," jelasnya.

(Baca Juga: Agar Terserap Maksimal, HT Usul Bantuan untuk Pelaku Usaha Tak Melulu Lewat Perbankan )

Sambung HT menambahkan saat ini pangsa pasar PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) masih didominasi oleh lokal. Adapun saat ini, rencana bisnis yang bakal dilakukan pada tahun ini akan memperkuat sektor bisnis tanpa harus banyak mengeluarkan Capex.

"Potensi bisnis sangat besar tahun ini karena itu kita perkuat timnya dalam meningkatkan pendapatan tahun ini, apalagi covid-19 ini membuat permintaan pelayanan terus meningkat karena orang bosan di rumah jadi pilih jaringan internet," paparnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)