Wall Street Ditutup Melemah, Dow Jones Hentikan Kemenangan Beruntun

Jum'at, 28 Juli 2023 - 07:13 WIB
loading...
A A A
Meta (META.O) naik 4,40% setelah melaporkan lonjakan pendapatan iklan kuartal kedua, melampaui target keuangan Wall Street. Microsoft, yang pada hari Selasa melampaui perkiraan untuk pendapatan dan laba triwulanan, ditutup turun 2,09%, karena menyusun rencana pengeluaran yang agresif untuk memenuhi permintaan layanan bertenaga kecerdasan buatan (AI) baru.



Keuntungan besar dalam saham pertumbuhan megacap telah membantu Nasdaq (.IXIC) memimpin muatan di Wall Street sepanjang tahun ini, dengan indeks naik sekitar 34%. EBay (EBAY.O) memperkirakan laba kuartal ketiga di bawah ekspektasi pasar karena platform e-commerce menghabiskan lebih banyak untuk mendukung kategori seperti suku cadang mobil, barang yang diperbarui, dan barang koleksi, membuat sahamnya turun 10,53%.

Pembuat chip Nvidia (NVDA.O) dan Micron (MU.O) masing-masing naik 0,99% dan 5,48% setelah Lam Research (LRCX.O) memperkirakan penjualan kuartalan yang optimis. Saham Lam juga naik. Southwest Airlines (LUV.N) jatuh 8,94% setelah maskapai membukukan penurunan laba kuartal kedua, sementara Royal Caribbean (RCL.N) melonjak setelah operator kapal pesiar menaikkan perkiraan laba tahunannya. Di tempat lain, Bank Sentral Eropa menaikkan suku bunga untuk kali kesembilan berturut-turut dan membuka pintu untuk pengetatan lebih lanjut.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)