Ucapkan Terima Kasih, Rachmat Gobel Bungkukkan Badan ke Karyawan

Selasa, 28 Juli 2020 - 20:49 WIB
loading...
Ucapkan Terima Kasih, Rachmat Gobel Bungkukkan Badan ke Karyawan
Sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan yang memberi kontribusi kepada perusahaan yang kini menginjak usia 50 tahun, Rachmat Gobel dan Abdullah Gobel membungkukkan badan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Chairman Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel dan Presiden Direktur Panasonic Indonesia, Abdullah Gobel berterima kasih kepada karyawan yang sudah bekerja keras memberi kontribusi kepada perusahaan yang kini menginjak usia 50 tahun. Sebagai ucapan terima kasih kepada karyawan, Rachmat Gobel dan Abdullah Gobel membungkukkan badan.

(Baca Juga: Panasonic Optimistis Penjualan Akan Tumbuh 5% di 2020 )

Hal tersebut dilakukan saat apel pagi Panasonic Gobel Grup pada Senin (27/7) kemarin sekaligus memperingati ulang tahun ke-50 tahun Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI). Apel pagi tersebut digelar di masing-masing lokasi factory dengan mengikuti protokol kesehatan. Karyawan Panasonic Gobel mengenakan alat pelindung kesehatan lengkap dan menjaga jarak.

Banyak prestasi dan pencapaian yang berhasil diraih PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) selama lima dasawarsa kerja sama. Salah satunya dengan mendorong industri tanah air untuk memenuhi kebutuhan domestik maupun ekspor.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan ekspor berbagai produk PT PMI, seperti AC, lemari es, mesin cuci, peralatan audio, water pump dan lainnya, yang sudah dilakukan sejak tahun 1992 hingga tahun 2020 ke 33 negara yang tersebar di berbagai benua, seperti benua Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Australia.

Realisasi industri ini sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan industri 4.0. yang diinisiasi Kementerian Perindustrian.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)