MNC Guna Usaha Indonesia Raih Predikat The Best Performance Multifinance Company 2023 dari Infobank

Sabtu, 29 Juli 2023 - 08:34 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Raih Predikat The Best Performance Multifinance Company 2023 dari Infobank
Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan menerima penghargaan di ajang 19th Infobank Multifinance Award 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (27/7/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam acara “Infobank Multifinance Award 2023” dari Majalah Infobank. Penghargaan ini diberikan pada ajang “19th Infobank Multifinance Award 2023” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Dalam acara yang diawali dengan Second Half Economic Outlook 2023 bertema “Penguatan dan Pengembangan Sektor Keuangan Non-Bank” ini, penghargaan diterima oleh Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan atas prestasi kinerja “Sangat Bagus”.



Pemberian penghargaan “Infobank Multifinance Award 2023” ini didasarkan pada Rating 135 Multifinance Versi Infobank tahun 2023. Rating yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank yang didasari pada kinerja 135 perusahaan pembiayaan untuk laporan keuangan terperiksa dan terpublikasi periode tahun 2021 dan 2022.

MNC Guna Usaha Indonesia dalam ajang ini sekaligus juga menjadi “The Best Performance Multifinance Company 2023 (Asset Rp500 miliar s/d < Rp1 triliun)" dan juga berhasil menyandang “Golden Trophy” atas pencapaian kinerja sangat baik dalam ajang Infobank Multifinance Recognition selama 5 tahun beruntun pada 2018 s/d 2022.



“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Infobank atas penghargaan bergengsi ini. Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh karyawan MNC Guna Usaha Indonesia dan kami selalu berkomitmen untuk menjadi solusi pembiayaan produktif dan inovatif yang terdepan dan terkemuka di Indonesia,” kata Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia, Henri Gunawan.

Dia menambahkan, MNC Guna Usaha Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan produk pembiayaan terbaik kepada seluruh masyarakat. Saat ini, MNC Guna Usaha Indonesia telah memiliki lebih dari 11 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Perusahaan untuk terus berinovasi dan menjadi solusi pembiayaan kebutuhan produktif dan inovatif yang dapat diandalkan.

MNC Guna Usaha Indonesia di bawah naungan PT. MNC Kapital Indonesia TBK sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). MNC Guna Usaha Indonesia sudah memiliki 11 kantor yang tersebar luas di 10 kota besar di Indonesia. Saat ini MNC Guna Usaha Indonesia memiliki bisnis utama yakni Pembiayaan Asset, Anjak Piutang, Supply Chain Financing, Pembiayaan Pendidikan dan Migran, Pembiayaan Syariah.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)