Investasi Maksimal Rendah Risiko, Ikut Aja Program Menarik Ini!

Senin, 31 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
Investasi Maksimal Rendah Risiko, Ikut Aja Program Menarik Ini!
Tabungan Dahsyat Berhadiah bisa menjadi sarana investasi yang menguntungkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam dunia investasi, banyak orang berusaha mencari cara untuk mengelola keuangan dengan bijaksana dan menguntungkan. Salah satu opsi yang semakin populer adalah melalui program tabungan di bank yang menawarkan investasi keuangan terbaik dengan tingkat risiko yang rendah. Di tengah ketidakpastian ekonomi, program yang ditawarkan menjadi daya tarik karena memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengembangkan dana mereka dengan cara yang aman dan efisien.



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan, “Menyadari pentingnya menciptakan produk/program yang memberikan manfaat maksimal bagi nasabah, MNC Bank telah mengembangkan program Tabungan Dahsyat Berhadiah dengan fokus pada investasi keuangan terbaik rendah risiko, bahkan dengan hadiah menarik sesuai tiering menabungnya. Program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang rendah risiko menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Di sisi lain, instrumen investasi penuh risiko memang bisa memberikan keuntungan yang lebih tinggi, tetapi juga melibatkan risiko yang lebih besar untuk kehilangan modal.”

Melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah, Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, sebagai berikut:

1. Nasabah wajib memiliki rekening:
a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan nasabah.
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk nasabah institusi dan individu
4. Tabungan Rencana Berhadiah hanya berlaku untuk nasabah individu.
5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan dari rekening lain di MNC Bank.
6. Dana ditahan selama jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan sebelum jatuh tempo.
7. Periode program sampai dengan 31 Desember 2023.

Bella, salah satu nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah mengungkapkan bahwa dirinya memang gemar mengumpulkan portofolio investasi. “Setelah ikut program Tabungan Dahsyat Berhadiah, saya disuruh milih hadiah sesuai tiering dana yang saya endapkan. Karena nilai hadiahnya besar dan saya juga senang investasi, ya hadiahnya saya minta berupa emas aja, untung makin untung hehe…!”

Senada dengan hal itu, Rita menambahkan, “Menurut saya penting bagi setiap individu untuk mempertimbangkan tujuan keuangan, jangka waktu investasi, dan tingkat kenyamanan mereka terhadap risiko sebelum membuat keputusan investasi. Program Tabungan Dahsyat Berhadiah tentunya memberikan kesempatan yang menggiurkan bagi siapa pun, karena dengan bergabung dalam program ini, nasabah dapat memulai perjalanan finansial yang lebih cerdas dan menguntungkan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera buka Tabungan Dahsyat Berhadiah di MNC Bank.”

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, segera akses bit.ly/Dahsyat-Berhadiah . Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)