Sinergi Memperkuat Pengembangan SDM di Indonesia

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:15 WIB
loading...
Sinergi Memperkuat Pengembangan SDM di Indonesia
Dayalima Group teken MoU dengan Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dayalima Group, konsultan pengembangan sumber daya manusia ( SDM ), merayakan ulang tahun ke-25 dan memperkuat komitmennya dalam pengembangan SDM dan pembinaan kepemimpinan. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk bertransformasi sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis dari para klien Indonesia, grup ini menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk bermitra dengan Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ).



Dayalima Group telah membantu lebih dari 1.350 organisasi, 120.000 eksekutif, dan profesional dalam merancang dan mengimplementasikan program pengembangan SDM yang strategis. Dengan pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi organisasi, grup ini merumuskan solusi yang disesuaikan dengan tantangan tersebut.

Pada tonggak 25 tahunnya, Dayalima Group menegaskan kembali komitmen untuk terus menyelaraskan diri dengan lebih baik untuk melayani klien, memanfaatkan peluang baru, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di pasar yang terus berkembang.

"Strategi pasar kami akan memastikan bahwa kami akan terus berinovasi dan adaptif terhadap kebutuhan yang berubah dari klien. Dengan cara ini, kami dapat memberikan nilai terbaik dan membantu mencapai tujuan strategis mereka,” kata Abianti Riana, CEO Dayalima Recruitment, atas nama Dayalima Group, dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Abianti menambahkan, pihaknya juga akan terus menjadi perusahaan sosial untuk mendukung pengembangan SDM di Indonesia. Dayalima percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan dan pelatihan SDM akan mempercepat negara menuju kemakmuran dan keberlanjutan.

Dayalima Group memberikan layanannya melalui pusat penilaian yang terkenal, proses seleksi dan perekrutan yang komprehensif, inisiatif pembelajaran berbasis nilai yang berdampak, dan program transformasi pribadi dan organisasi. Grup ini secara aktif terlibat dengan klien, menyusun solusi bisnis dan kepemimpinan terintegrasi yang selaras dengan kebutuhan dan tujuan unik klien.

"Grup ini juga bermitra dengan pakar materi dan inovator dari berbagai bidang dan platform teknologi di seluruh dunia untuk terus berada di garis depan pengetahuan dan keahlian," tandas Abianti.

Evelyn Kwek, Managing Director Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ), menambahkan, MoU ini akan memungkinkan Dayalima Group untuk memberdayakan perusahaan untuk meningkatkan reputasi mereka, menghimpun talenta unggul, dan memupuk budaya keterlibatan dan keunggulan. Great Place To Work adalah otoritas global tentang budaya kerja dan membawa serta tiga puluh tahun penelitian dan data untuk membantu setiap perusahaan menjadi tempat kerja yang hebat bagi semua.



“Dengan pengalaman 25 tahun dalam konsultasi pengembangan SDM, Dayalima Group sangat siap untuk berkontribusi pada misi mereka membangun Indonesia yang lebih baik melalui pengembangan kepemimpinan dan talenta. Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan pengetahuan pasar, kami yakin akan mampu mengubah kondisi tempat kerja dan membuat dampak positif pada kehidupan karyawan di negara yang berkembang pesat ini,” tutup Evelyn.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)