Nikmati Beragam Kuliner Melalui Penawaran Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:15 WIB
loading...
Nikmati Beragam Kuliner Melalui Penawaran Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank
MNC Bank kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dari merchant terkemuka yang dapat dinikmati oleh pemegang Kartu Kredit MNC Bank. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Bank kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dari merchant terkemuka yang dapat dinikmati oleh pemegang Kartu Kredit MNC Bank. Sebagai langkah meningkatkan pengalaman perbankan dan gaya hidup nasabah, MNC Bank telah bekerja sama dengan sejumlah restoran dan kafe terkemuka untuk memberikan penawaran kuliner yang tak bisa dilewatkan.

Dengan berbagai penawaran menarik, pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menikmati hidangan lezat dengan harga spesial, diskon eksklusif, dan berbagai keuntungan lainnya.

1. Promo Makan di El Asador - Kenikmatan bagi Meat Lover
Bagi para pecinta daging, El Asador Restaurant di Kemang Point Building, Lantai GF, Jakarta Selatan, menawarkan promo diskon 10% untuk makan dan minum. Cukup lakukan transaksi dengan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan nikmati promo tersebut hingga akhir tahun 2023.

2. Promo Angke Restaurant - Sensasi Kuliner Istimewa
Nikmati kelezatan kuliner tak terlupakan di Angke Restaurant bersama promo diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Promo berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan atau pemisahan transaksi. Diskon akan diberikan di luar pajak dan biaya servis, serta tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung. Promo berlaku di outlet Angke Restaurant di beberapa lokasi, termasuk Angke Restaurant Kelapa Gading, Angke Restaurant Ketapang, Angke Restaurant Kedoya, Angke Restaurant PIK, dan Angke Restaurant Serpong.

3. Promo Makan di Twist N Go Café & Restaurant
Nikmati hidangan lezat di Twist N Go Café & Restaurant dengan diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman. Promo ini berlaku bagi semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu. Manjakan lidah dengan hidangan istimewa di Twist N Go PIK Golf Island, Twist N Go Summarecon Mall Serpong, Twist N Go Express BSD, dan Twist N Go Express Mall BTM Bogor. Promo berlangsung hingga 14 November 2023, jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi makanan lezat dengan penawaran spesial.

4. Promo KopiKren, Beli Kopi Gratis Kopi
Nikmati kesegaran kopi di gerai KopiKren dengan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard® dan dapatkan bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away) dengan transaksi minimal Rp150 ribu (tidak termasuk ongkos kirim). Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2023.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa dengan memanfaatkan berbagai promo Kartu Kredit MNC Bank, pemegang kartu kredit dapat lebih leluasa dalam memilih dan mengatur gaya hidup mereka sesuai dengan preferensi pribadi, sambil tetap menghemat biaya pengeluaran dan mendapatkan pengalaman yang lebih bermakna.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank .

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)