60 Tahun Menjadi Pilihan Utama Furnitur Kantor, Pintu Besi dan Pintu Tahan Api

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:49 WIB
loading...
60 Tahun Menjadi Pilihan Utama Furnitur Kantor, Pintu Besi dan Pintu Tahan Api
Dikenal sebagai penyedia beragam furnitur kantor berkualitas tinggi, Alba Unggul Metal telah memperluas dan mengembangkan lini produknya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Alba Unggul Metal, perusahaan manufaktur metal furnitur kantor , pintu besi, dan pintu tahan api, yang telah berdiri sejak tahun 1962, telah membuktikan diri sebagai salah satu produsen metal furnitur kantor, pintu besi, dan pintu tahan api, dengan kualitas unggulan di Indonesia.



Dikenal sebagai penyedia beragam furnitur kantor berkualitas tinggi, perusahaan ini telah memperluas dan mengembangkan lini produknya yang mencakup lemari arsip, filing cabinet, locker besi, meja kantor, mobile file, pintu besi, pintu tahan api, dan custom order produk plat metal.

“Kami bangga telah menjadi salah satu pionir dari perjalanan sejarah industri metal furnitur kantor, pintu besi, dan pintu tahan api di Indonesia selama lebih dari enam puluh tahun. Dedikasi kami dalam menyediakan produk berkualitas tinggi telah mendapat apresiasi dari berbagai pelanggan, termasuk perusahaan swasta, instansi pemerintah, BUMN/BUMD, rumah sakit, kontraktor, dan dealer/distributor," ujar Direktur PT Alba Unggul Metal, Irwan Iswara Wibisono dalam keterangannya, Jumat (4/8/2023).



Produk-produk unggulan PT Alba Unggul Metal saat ini adalah mobile file, lemari arsip, dan fire door. Mobile file dirancang dengan fleksibilitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses dokumen dengan mudah. Lemari arsip yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas, dan fire door dengan teknologi tahan api yang canggih, memberikan perlindungan ekstra terhadap bahaya kebakaran.

Hingga saat ini, PT Alba Unggul Metal telah berhasil menjual jutaan produk sejak berdirinya pada tahun 1962. Semua produknya telah bersertifikat TKDN ( Tingkat Komponen Dalam Negeri ) yang menandakan dukungannya terhadap industri bisnis dalam negeri. Perusahaan ini juga telah mencapai sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu dan ISO 45001 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Tidak hanya itu, PT Alba Unggul Metal juga telah tampil dalam E-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah), aplikasi belanja online yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan kerja pemerintah. Dengan adanya ketersediaan produknya di E-katalog LKPP, perusahaan ini semakin memperkuat posisinya dalam memenuhi kebutuhan furnitur kantor di berbagai instansi pemerintah.

“PT Alba Unggul Metal terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dan inovatif serta memberikan layanan positif bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari enam puluh tahun pengalaman, kami akan terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang baik bagi dunia metal furnitur kantor, pintu besi, dan pintu tahan api,” pungkas Irwan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)