Rumah Singgah Pasien Izi Apresiasi Santunan dari MNC Vision dan MNC Peduli

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 20:23 WIB
loading...
Rumah Singgah Pasien Izi Apresiasi Santunan dari MNC Vision dan MNC Peduli
Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengapresiasi PT MNC Vision Networks Tbk dan MNC Peduli yang telah memberikan donasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengapresiasi PT MNC Vision Networks Tbk dan MNC Peduli yang telah memberikan donasi.

Manager Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia Suwarni mengatakan, bantuan yang diberikan oleh MNC Vision dan MNC Peduli sangat bermanfaat dan sangat berarti untuk pasien yang saat ini sedang dirawat.

"Alhamdulillah terima kasih kepada MNC Vision Network dan MNC Peduli atas pemberian yang diberikan untuk para penghuni Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia, insyaAllah bantuan yang diberikan sangat berarti dan sangat bermanfaat bagi mereka," kata Suwarni di Cempaka Bawah, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2023).



Menurutnya bantuan yang diberikan oleh MNC Vision dan MNC Peduli merupakan hal-lah yang memang sangat dibutuhkan dalam rangka penyembuhan pasien. "InsyaAllah sudah sesuai dengan kebutuhan harian para penghuni Rumah Singgah," tuturnya.

Suwarni menjelaskan Rumah Singgah Pasien IZI sudah berdiri sejak tahun 2016 dan hingga saat ini sudah ada 15 rumah singgah secara nasional yang tersebar di 11 kota di Indonesia.



"Mudah-mudahan, Rumah Singgah Pasien ini dapat terus berlangsung, artinya keberadaannya bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang tidak mampu yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit rujukan," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)