Keuangan Boleh Babak Belur, Pelayanan Garuda Dinobatkan Masih yang Terbaik

Rabu, 29 Juli 2020 - 22:14 WIB
loading...
Keuangan Boleh Babak Belur, Pelayanan Garuda Dinobatkan Masih yang Terbaik
TripAdvisor menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Penghargaan itu didasari atas pelayanan maskapai plat merah yang bersifat Full Service Airline (FSA) atau maskapai yang memberikan layanan penuh. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - TripAdvisor menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Penghargaan itu didasari atas pelayanan maskapai plat merah yang bersifat Full Service Airline (FSA) atau maskapai yang memberikan layanan penuh.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan penghargaan tersebut adalah capaian keempat kalinya yang diraih secara berturut-turut sejak 2017. Pencapaian tahun ini, kata Irfa, merupakan sebuah kebanggaan sekaligus semangat bagi pihaknya untuk senantiasa konsisten memberikan kualitas layanan penerbangan yang terbaik bagi penumpang.

(Baca Juga: Keuangan Garuda Morat Marit, Dirut: Tolong Bisikin ke Presiden Buat Perjalanan Dinas )

"Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus semangat bagi kami untuk senantiasa konsisten memberikan kualitas layanan penerbangan terbaik kepada pengguna jasa dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan, khususnya dalam kondisi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini," ujar Irfan, Rabu (29/7/2020).

Irfan juga menyebut bahwa rekognisi ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi maskapai pelat merah dalam merefleksikan dukungan dan kepercayaan pengguna jasa atas upaya peningkatan layanan yang dihadirkan Garuda Indonesia.

Pihaknya berharap di tengah situasi yang menantang sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, pencapaian ini dapat turut mendukung dan mendorong minat masyarakat untuk dapat kembali melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara, khususnya Garuda Indonesia.

(Baca Juga: Pesona Pramugari Garuda Bikin Rafathar Tergila-gila, Pilot Paling Jago se-Asia )

"Kami menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi masyarakat global yang senantiasa memberikan dukungan kepada Garuda Indonesia melalui ulasan yang disampaikan kepada TripAdvisor," ujarnya.

Raihan predikat tersebut diumumkan secara resmi melalui gelaran “Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Airlines Awards” pada Selasa (28/7/2020), yang didasarkan pada penilaian serta ulasan jutaan wisatawan dunia pengguna layanan penerbangan di sepanjang 2019.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)