Dirut PT KSP: Karyawan Jadi Aset Perusahaan untuk Berkembang Pesat

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:35 WIB
loading...
Dirut PT KSP: Karyawan Jadi Aset Perusahaan untuk Berkembang Pesat
Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Iip Arief Budiman mengatakan, karyawan adalah aset yang sangat penting untuk bisa membawa perusahaan berkembang pesat. Foto/Dok
A A A
CISARUA - Memasang target berkembang luas tidak hanya di wilayah Cilegon, Banten, Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) , Iip Arief Budiman mengatakan, target tersebut bisa tercapai apabila ada kerja sama yang baik antar karyawan. Menurut Iip, karyawan adalah aset yang sangat penting untuk bisa membawa perusahaan berkembang pesat.

“Memperlakukan karyawan bukan hanya sebagai mitra tapi juga aset yang sangat penting. Karyawan harus di jaga dan dikelola lebih baik lagi. Kalau kita punya aset tetap seperti tanah saja kita pasti rawat dengan baik, apalagi sumber daya manusia,” kata Iip dalam acara Family Gathering PT Krakatau Sarana Properti di Puncak, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).



Iip menambahkan, rekan kerja di kantor sudah menjadi keluarga utama selain keluarga di rumah. Karena, mereka menghabiskan waktu bersama selama 8 jam setiap hari. Menurut Iip, perusahaan punya tugas penting untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga karyawan bisa bekerja dengan baik.

“Guyub antar sesama karyawan itu sangat penting. Karena mereka semua adalah keluarga. Menempatkan mereka sebagai keluarga itu penting agar tercipta suasana kolaboratif sehingga satu karyawan dengan karyawan lainnya bisa mengenal lebih dekat,” jelas Iip.



Manajer Corporate Secretary PT Krakatau Sarana Properti, Ahmad Iqbal menambahkan, untuk meningkatkan hubungan antar karyawan akan dilakukan Family Gathering pada 12-13 Agustus dan 19-20 Agustus 2023. Menurut Ahmad Iqbal, Family Gathering akan diikuti oleh seluruh karyawan PT KSP bersama keluarga.

“247 karyawan PT KSP bersama keluarga akan jadi peserta Family Gathering yang dibuat dalam dua periode. Total acara ini akan diikuti oleh 688 peserta. Tema utama dari acara ini adalah memperkuat ikatan sebagai keluarga besar,” jelas Ahmad Iqbal.

Katanya lagi, Family Gathering ini akan menampilkan sejumlah acara yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara sesama karyawan dan juga keluarganya.

Ahmad Iqbal berharap, acara Family Gathering ini bisa meningkatkan semangat kerja para karyawan yang tentunya bisa memberikan dampak positif kepada kinerja perusahaan. "Harus di jaga dan dikelola lebih baik lagi," bebernya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)