Wamenaker Apresiasi Penandatangan PKB Danone-AQUA dengan Serikat Pekerja

Rabu, 16 Agustus 2023 - 12:43 WIB
loading...
Wamenaker Apresiasi Penandatangan PKB Danone-AQUA dengan Serikat Pekerja
Wamenaker Afriansyah Noor menjadi saksi penandatangan PKB Danone-Aqua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Tenaga Kerja Afriansyah Noor mengapresiasi penandatanganan perjanjian kerja bersama ( PKB ) Danone-AQUA dengan Serikat Pekerja AQUA Group. PKB untuk periode 2023 -2025 itu untuk mewujudkan kolaborasi dan keberlangsungan iklim investasi yang sehat.



“Kami mengapresiasi perjanjian kerja sama dan kesepakatan yang telah terjalin dengan baik antara Danone-AQUA dan SPAG hari ini. Harapannya hal ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan. Karena kunci dari investasi yang sehat adalah adanya kolaborasi dan komunikasi bipartit yang harmonis antara perusahaan dan karyawan,” jelas Afriansyah, dalam keterangannya, Rabu (16/8/2023).

Afriansyah juga mengapresiasi kinerja Danone-AQUA hingga saat ini di Indonesia dengan beragam produk, inovasi dan inisiatif keberlanjutannya. “Komitmen Danone-AQUA menjaga keberlanjutan lingkungan dan meningkatkan sumber daya manusia kami rasa sangat penting untuk terus dijaga,” beber Afriansyah.

Sementara itu, CEO Danone Indonesia, Connie Ang, menekankan bahwa penandatangan PKB ini merupakan bagian dari komitmen kolaborasi Danone-AQUA untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama karyawan. Manajemen dan SPAG memiliki visi dan komitmen yang sejalan dengan harapan pendiri Danone-AQUA.

"Kami akan tumbuh dan terus memberikan dampak positif bagi Indonesia. Visi besar tersebut, tentunya hanya dapat dicapai melalui kolaborasi yang baik dengan seluruh pihak terutama perusahaan dan karyawan,” ujar Connie Ang.



Pada kesempatan yang sama, Ketua SPAG, Zulkarnaen juga turut menyampaikan rasa bersyukur dan harapannya. “Alhamdulillah PKB Danone-AQUA untuk periode 2023-2025 sudah disepakati dan ditandatangani. Harapan kami, semoga PKB ini dapat segera diimplementasikan kepada seluruh karyawan dan membawa manfaat bagi kita semua,” jelas Zulkarnaen.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)