Resep Simplicity & Graphis Bertahan 35 Tahun di Industri Fashion

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Pasangan generasi penerus Simplicity & Graphis, Dennis Yung Kusmajaya dan Herlianti Iskandar, adalah sosok yang berperan penting dalam pertumbuhan dan keberhasilan Simplicity & Graphis. Dennis, dengan keahlian bisnisnya yang kuat, telah memberikan arahan strategis dan visi jangka panjang bagi perusahaan.

Sedangkan Herlianti Iskandar, dengan bakat kreatif dan kepiawaiannya dalam pemasaran, telah memainkan peran krusial dalam memaksimalkan strategi pemasaran Simplicity & Graphis.

Dengan wawasan yang mendalam tentang tren fashion dan preferensi konsumen, Herlianti telah berhasil mengembangkan kampanye pemasaran yang efektif dan inovatif untuk merek ini. Melalui kepiawaian dalam memanfaatkan saluran pemasaran yang tepat, ia telah berhasil memperluas jangkauan merek Simplicity & Graphis.

Dengan kerja keras dan dedikasinya terhadap pemasaran, Herlianti berharap dapat terus menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion dari para pelanggan mereka di masa depan.

Kebersamaan dan sinergi antara keduanya menjadi fondasi yang solid dalam menghadapi tantangan dan menjaga kesuksesan merek ini. Dengan dedikasi mereka yang luar biasa, Dennis dan Herlianti berharap dapat terus menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan mereka di masa depan.

Perjalanan selama 35 tahun Simplicity & Graphis merupakan bukti keterampilan dan dedikasi pasangan Dennis dan Herlianti yang saling melengkapi pertumbuhan merek Simplicity & Graphis. Keduanya berharap merek ini tetap terus diterima oleh masyarakat dalam waktu yang akan datang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)