Bacaleg Muda Partai Perindo Blusukan ke Pulo Gebang, Ini Harapan Warga

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:00 WIB
loading...
Bacaleg Muda Partai Perindo Blusukan ke Pulo Gebang, Ini Harapan Warga
Bacaleg muda Partai Perindo DPR-RI Dapil Jakarta Timur, Aiman Witjaksono dan Dapil 4 DPRD Provinsi DKI Jakarta Raditya Putra Pratama blusukan ke wilayah Pulo Gebang, Jakata Timur, Minggu (20/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) muda Partai Perindo DPR-RI Dapil Jakarta Timur, Aiman Witjaksono dan Dapil 4 DPRD Provinsi DKI Jakarta (Matraman, Cakung, Pulogadung), Raditya Putra Pratama blusukan ke wilayah Pulo Gebang, Jakata Timur, Minggu (20/8/2023).

Selain blusukan, kedua Bacaleg tersebut juga sekaligus menghadirkan program bazar sembako murah dan pemberian KTA berasuransi yang menanggung kecelakaan dan kematian seseorang.

"Hobi saya kan blusukan, jadi kalau saya datang ke Cakung, Pulogebang ini, saya bisa menyerap aspirasi warga. Saya sempat ngobrol dengan warga, ini menjadi modal saya untuk mengetahui permasalahan warga," kata Aiman di Pulo Gebang.



Salah Seorang Warga Pulo Gebang, Herman Wibowo mengatakan kehadiran para Bacaleg muda dalam kontestasi perpolitikan tahun depan merupakan sebuah harapan baru bagi masyarakat. Sehingga terjadi regenerasi dan dapat mengambil kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat saat ini.

"Masyarakat butuh pemimpin yang peduli, sepak terjang Pak Aiman ini kan kita sudah tahu sebelumnya. Jadi generasi muda sekarang ini saya salut, saya bangga kehadiran seperti beliau. Harapan kami sebagai orang tua harus muncul lah regenerasi yang berjiwa idealis, itu harapan saya sebagai orang tua," kata Herman.

Senada dengan Herman, Warga Pulo Gebang lain, Nur juga mengharapkan sosok pemimpin muda yang bisa ikut dalam pemerintahan dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Secara spesifik, Nur menilai sosok Aiman cukup ideal untuk menjadi seorang legislator tahun depan.

"Dia (Aiman Witjaksono) menurut saya sosok yang baik dan disiplin, dia orang pintar. Cocok lah kalau menjadi anggota legislatif," kata dia.



Sebagai informasi, pada hari ini Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyediakan 300 paket sembako murah di Pulo Gebang, Jakarta Timur. Masyarakat bisa membeli 2,5 kg beras dan minyak goreng dengan harga Rp10 ribu.

Kemudian partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga memberikan secara gratis 200 KTA berasuransi untuk warga Pulo Gebang. Asuransi itu dapat menanggung kecelakaan hingga santunan warga.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)