Bos BEI Tak Mau Ikut Campur Mundurnya Presdir Freeport

Sabtu, 18 Februari 2017 - 17:30 WIB
Bos BEI Tak Mau Ikut Campur Mundurnya Presdir Freeport
Bos BEI Tak Mau Ikut Campur Mundurnya Presdir Freeport
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur (Presdir) PT Freeport Indonesia (PTFI) Chappy Hakim telah mengundurkan diri. Kabar mengejutkan ini mendapat respons beragam dari banyak pihak, tak terkecuali Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio.

(Baca Juga: Chappy Hakim Resmi Mundur dari Freeport

Tito yang mengaku sering ngopi bareng dengan Chappy dan mengetahui purnawirawan bintang empat itu suka nge-band di salah satu hotel mewah di Jakarta, tidak mau ikut campur terkait kabar yang menerpa sahabatnya tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, calon anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2017-2022 ini menyerahkan sepenuhnya ke Freeport Indonesia.

"Waduh itu internal mereka. Saya komunikasi kan sama Freeport sebagai institusi," ujar dia dalam pesan singkat kepada SINDOnews di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Diberitakan sebelumnya Chappy Hakim dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden direktur PT Freeport Indonesia. Dilansir dari The Insider Stories, Jumat (17/2/2017), surat pengunduran diri telah dikirim ke kantor pusat Freeport McMoran di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga:

Chappy Hakin Akhirnya Bicara soal Kabar Mundur dari Freeport

Kadernya Dibentak, Hanura Minta Freeport Pecat Chappy Hakim
Bos Freeport Dikabarkan Mundur, Ini Kata Analis
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)