Bank OCBC NISP Tawarkan Insentif bagi WP Peserta Tax Amnesty

Jum'at, 24 Februari 2017 - 10:35 WIB
Bank OCBC NISP Tawarkan Insentif bagi WP Peserta Tax Amnesty
Bank OCBC NISP Tawarkan Insentif bagi WP Peserta Tax Amnesty
A A A
YOGYAKARTA - Bank OCBC NISP mengincar dana repatriasi program pengampunan pajak atau tax amnesty di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Demi mengajak para Wajib Pajak (WP) melaporkan harta kekayaannya lewat program amnesti pajak, OCBC NISP menawarkan insentif kepada nasabah existing yang ingin menempatkan dana repatriasinya.

Region Head OCBC NISP Bank Jateng Network Group Esther mengungkapkan, OCBC NISP Bank merupakan salah satu bank yang dipercaya pemerintah menjadi gateway dana tax amnesty. Penunjukkan tersebut terjadi pada saat-saat terakhir sebelum diumumkan ke publik. "Kami akan memberikan insentif," tuturnya.

Insentif yang diberikan di antaranya jika ada yang melakukan repatriasi dan memasukkan dananya ke OCBC NISP Bank sebesar Rp 10 miiar dalam jangka 3 tahun maka nasabah bisa pilih hadiah New BMW 528i, logam mulia 1,6 kg atau cashback Rp 1 miliar. Kalau diproduk obligasi rupiah dan USD masing-masing Rp 5 miliar akan mendapat iphone 7, atau emas 20 gram namun jika Rp10 miliar akan mendapat 2 iphone 7 atau emas 50 gram.

Sejak dipercaya menjadi gateway bank tax amnesty, aliran dana repatriasi yang masuk ke OCBC NISP Bank terus bertambah. Meski enggan menyebutkan angka secara pasti, tetapi ia menandaskan jika dana repatriasi yang masuk ke mereka sesuai dengan ekspektasi ataupun harapan.

"Kami berharap di sisa waktu sebulan ini, banyak dana yang masuk. Tetapi aliran yang paling banyak sudah masuk di detik terakhir tahun lalu," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)