Strategi Perusahaan Elektronik Meningkatkan Kekompakan Karyawan

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
Strategi Perusahaan Elektronik Meningkatkan Kekompakan Karyawan
Panasonic Gobel terus memupuk kekompakan karyawan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Panasonic dan Gobel Group terus berkomitmen menjaga kekompakan karyawan sekaligus menanamkan nilai-nilai pengembangan industri elektronik di Tanah Air. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan pesta karyawan dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, pada 17 Agustus lalu.



“Selama lebih dari 60 tahun kami terus tumbuh dan juga berkembang bersama masyarakat dan industri elektronik di Indonesia. Dengan terus menjaga semangat nasionalisme, Panasonic dan Gobel Group terus berupaya memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan industri elektronik di Tanah Air," kata H. Abdullah Tauhid Gobel, Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini merupakan inisiatif Gobel Group yang dirancang untuk menghadirkan kebersamaan serta kegembiraan bagi segenap karyawan melalui beragam perlombaan menarik, seperti mewarnai, tarik tambang, lomba makan, pesta kuliner hingga hiburan yang meriah.

Abdullah menambahkan, setiap tahun Panasonic GOBEL selalu menghadirkan kegiatan pesta karyawan untuk memperingati hari kemerdekaan dengan tujuan melestarikan adat dan budaya Indonesia yang dituangkan melalui berbagai kegiatan menarik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan Panasonic Gobel Group.

"Agar dapat terus berbakti memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia industri maupun untuk masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, H. Sudarno, Representatif GDSK dan Ketua Pelaksana Acara, mengatakan dalam perayaan HUT RI kali ini Panasonic berupaya tak hanya menghadirkan berbagai kegiatan lomba menarik, tapi juga memotivasi dan meningkatkan rasa kekompakkan antar-karyawan untuk mencapai tujuan bersama. Upaya itu diharapkan dapat diimplementasikan kepada aktivitas sehari-hari di perusahaan guna menciptakan inovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen ataupun masyarakat.

“Beragam lomba dari acara ini menjadi tantangan seru bagi para peserta yang akan memperebutkan gelar juara. Lomba tarik tambang, diadakan dalam semangat sportivitas yang akan menghadirkan kompetisi seru antara tim-tim yang berpartisipasi," kata Sudarno.



Tidak hanya itu, pesta kuliner akan menjadi ajang untuk mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia yang lezat dan beragam. Peserta akan dapat menikmati berbagai hidangan khas dari berbagai daerah, menciptakan suasana gastronomi yang menyenangkan dan lezat.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)