KORAN SINDO Raih Penghargaan Gold Champion WOW Brand

Kamis, 09 Maret 2017 - 11:40 WIB
KORAN SINDO Raih Penghargaan Gold Champion WOW Brand
KORAN SINDO Raih Penghargaan Gold Champion WOW Brand
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO mendapatkan penghargaan WOW Brand untuk kategori newspaper. Pencapaian ini lebih istimewa lagi lantaran meraih Gold Champion.

Acara The 2nd WOW Brand Festive Day diselenggarakan hari ini bertempat di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Banyak perusahaan yang hadir memeriahkan penganugerahan tersebut.

Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengatakan, penghargaan yang diraih cukup prestisius. Di mana, SINDO berhasil menang atas dua media nasional lainnya.

"Jadi itu namanya penghargaan WOW Brand kategori newspaper. Kita dapat gold, nomor satu. Nomor dua Kompas, nomor tiga Jawa Pos," ujar dia usai menerima penghargaan di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, KORAN SINDO telah memenuhi semua kriteria yang ditetapkan panitia. Sehingga, berhasil memperoleh pencapaian tertinggi dengan menjadi gold champion.

"Dari brand awareness kriterinya yang jelas. Semakin banyak indikator yang direkomendasikan dia jadi nomor satu," tutur Pung.

MarkPlus, Inc melalui acara The 2nd WOW Brand Festive Day memberikan pemaparan mengenai fenomena branding terbaru di lndonesia. Event ini merupakan tempat berkumpulnya lebih dari 700 brand leader dan marketing enthusiast untuk saling berbagi ide mengenai kesuksesan branding dan proyeksi selanjutnya di Indonesia.

Dalam event ini MarkPlus juga akan memberikan penganugerahan bagi para pemenang Indonesia WOW Brand. Para pemenang ini mengacu pada hasil riset MarkPlus yang didasarkan pada konsep Marketing 4.0.

Adapun konsep tersebut menyelaraskan lima aspek utama, yang dikenal sebagai 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Konsep WOW Brand merupakan instrumen penting bagi para marketers untuk memahami situasi pasar, mengukur kesenjangan dengan kompetitor, dan memberikan saran strategi kepada pelaku bisnis dalam mendominasi industrinya.

Hasil dari riset ini membandingkan antara advocate dengan awareness yang menghasilkan BAR (Brand Advocacy Ratio).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6253 seconds (0.1#10.140)