Cara Great Eastern Life Menegaskan Komitmen Bantu Pemenuhan Hak Dasar Anak Indonesia

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:22 WIB
loading...
A A A
Tak hanya menjadi sponsor utama kegiatan Run To Care 2023, Great Eastern Life Indonesia juga mengajak para karyawannya untuk turut ambil bagian dalam Run for a Greater Tomorrow dengan jarak 27 km—sejalan dengan peringatan hari jadi Great Eastern Life Indonesia yang ke-27 di bulan Agustus ini.

Dengan menyelesaikan target 27 km tersebut, karyawan Great Eastern Life Indonesia telah ikut berdonasi sekaligus akan mendapatkan jersey spesial kolaborasi antara Great Eastern Life Indonesia dengan SOS Children’s Village Indonesia. Tercatat hingga akhir periode, sejumlah 67 karyawan Great Eastern Life Indonesia telah menyelesaikan Run for a Greater Tomorrow 27 KM, 30 di antaranya berhasil extra miles hingga lebih dari 50 KM.

Great Eastern Life Indonesia juga membuka kesempatan untuk publik yang hendak berkontribusi dengan membuka donasi senilai Rp200.000 di laman reachforgreat. Lewat donasi tersebut, masyarakat bisa mendukung anak-anak di SOS Children’s Villages sekaligus mendapatkan jersey edisi spesial Reach for a Greater Tomorrow.

Dengan begitu, selain meningkatkan kesadaran akan kepedulian untuk sesama, Great Eastern Life Indonesia juga telah mengajak karyawan dan masyarakat agar memiliki pola hidup sehat dengan berolahraga. Para pelari dan panitia Run To Care 2023 juga dilindungi oleh asuransi kecelakaan diri dari Great Eastern General Insurance Indonesia senilai Rp25 juta sehingga para pejuang anak bisa lebih tenang Ketika menyelesaikan misi kebaikannya untuk anak-anak.

Dua minggu sebelum pelaksanaan Run To Care 2023, tepatnya pada 4 Agustus 2023, Great Eastern Life Indonesia menggelar Instagram Live dalam tajuk Reach for a Greater Tomorrow: Kolaborasi Dukung Anak Indonesia Jadi Hebat.

Perbincangan inspiratif lewat Instagram Live tersebut menghadirkan tiga narasumber, yaitu Roy Hendrata Gozalie (Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia), Sumanda Tondang (Direktur Fund Development and Communication SOS Children’s Villages Indonesia), dan Carla Felany (Ultra Marathon Charity Runner).

Ketiganya membahas peran dan cara dari perspektif masing-masing dalam mendukung anak-anak supaya bisa Jadi Hebat meraih mimpi yang dicita-citakan.

Di hari perhelatan Run To Care 2023, Tim Great Eastern Life Indonesia juga hadir mendampingi para pelari. Di titik start, Great Eastern Life Indonesia menyediakan beragam kegiatan seru untuk para pelari—bersamaan dengan pengambilan race pack para pelari.

Mulai dari permainan Wheel of Fortune yang menghadirkan beragam hadiah menarik hingga kontes foto di media sosial. Berbagai hadiah menarik yang dihadirkan didukung oleh partner Great Eastern Life Indonesia, yakni Optik Melawai, Yellow Fit Kitchen, YouVit, dan Audy Dental.

Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie turut hadir langsung untuk memberikan semangat kepada para pelari sekaligus melakukan flag off pelepasan 288 pelari pada 23.00 WIB di SOS Children’s Village Semarang bersama dengan Sumanda Tondang, Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Village Indonesia. Setelah melalui titik start, para pelari melintasi Bandungan, Salatiga, Ketep, dan akan finish di Yayasan Hamba, Yogyakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)