Kembangkan Ekowisata di Jambi, PetroChina Jabung Sabet Piala Indonesia Awards 2023

Senin, 04 September 2023 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Dengan berbagai adanya kemajuan dari pengembangan wisata Embung Muntialo, tak heran jika PetroChina
International Jabung berhasil meraih penghargaan Indonesia Awards 2023.
Kembangkan Ekowisata di Jambi, PetroChina Jabung Sabet Piala Indonesia Awards 2023

(Foto: dok iNews Media Group/Rievta Ikhwan)

Atas keberhasilan ini, Acting Communication Manager PetroChina International Jabung Ltd Afdal mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung berjalannya program pengembangan masyarakat.

Malam penganugerahan Indonesia Awards 2023 ini turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director and CFO iNews Rafael Utomo, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Direktur Sales dan Marketing iNews Media Group Esmal Diansyah, Direktur Programming iNews Khoiril Alam, dan Programming, Production and Content Acquisitions Director MNC Vision Networks Endang Mayawati.

Acara ini juga dihadiri para Menteri RI, di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Ganjar Pranowo.

Ajang Indonesia Awards 2023 adalah penganugerahan tertinggi yang diberikan kepada figur nasional dan publik, juga pemerintah dan nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi, dan konsistensi yang diberikan dalam membangun negeri.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan harapannya atas diluncurkannya iNews Media Group.

“Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," kata Hary Tanoesoedibjo.

Presiden RI Joko Widodo juga mengucapkan selamat atas peluncuran iNews Media Group dan kepada para penerima penghargaan Indonesia Awards 2023 yang disampaikan secara virtual.

"Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Awards 2023 dan iNews Media Group saya luncurkan hari ini,” ujarnya.

Pelaksanaan Indonesia Awards 2023 yang digelar bersamaan dengan peluncuran iNews Media Group ini dimeriahkan oleh sederet artis tanah air, di antaranya Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, dan Cassidy Lee. Semarak acara ini dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina dan disiarkan secara Live di iNews dan melalui streaming di Vision+ dan RCTI+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)