Digelar Virtual, AEHEF 2023 Perkuat Investasi dan Hubungan Global

Sabtu, 02 September 2023 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Program unggulan Uni Eropa lainnya, dukungan Uni Eropa untuk Pendidikan Tinggi di Kawasan ASEAN (EU SHARE) dan ERASMUS Plus, juga menawarkan peluang berharga bagi mahasiswa ASEAN dan Uni Eropa untuk mengeksplorasi pilihan pendidikan tinggi di Asia Tenggara dan Eropa.

"Kami mendorong para siswa dan generasi muda di ruang virtual untuk mencari peluang pembelajaran dan pelatihan baik di ASEAN atau di negara-negara anggota Uni Eropa," katanya.

Sebagai informasi, peserta pameran AEHEF 2023 terdiri dari 65 institusi pendidikan tinggi dari Eropa dan 15 institusi dari ASEAN. Lebih dari 3.000 peserta akan mendapatkan informasi langsung tentang berbagai program akademik dan beasiswa, serta petunjuk agar dapat diterima di universitas melalui 14 sesi diskusi online. Selanjutnya, para peserta akan dapat berinteraksi dengan peserta pameran melalui 'live chat' pameran virtual.



Uni Eropa adalah kesatuan ekonomi dan politik dari 27 negara anggota dengan populasi 447 juta jiwa. Bersama-sama, Uni Eropa telah membangun zona stabilitas, demokrasi, dan pembangunan berkelanjutan dengan tetap menjaga keragaman budaya, toleransi, dan kebebasan individu.

Pada 2012, Uni Eropa dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian atas upayanya memajukan tujuan perdamaian, rekonsiliasi, demokrasi, dan hak asasi manusia di Eropa. Uni Eropa adalah blok perdagangan terbesar di dunia, dan salah satu sumber dan tujuan investasi asing langsung terbesar di dunia. Kuliah di kampus favorit dengan beasiswa full kini bukan lagi mimpi, karena ada 426 Beasiswa Full dari 21 Kampus yang tersebar di berbagai kota Indonesia.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)