Rahasia BELI Borong 19 Awards di Ajang Asia Pacific Contact Centre World 2023

Minggu, 03 September 2023 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Hal yang sama juga disampaikan oleh Nano, seorang pelanggan Blibli yang memberikan testimoninya saat berbincang dengan BlibliCare melalui saluran live chat. Dia kagum dengan cara agen BlibliCare merespons dengan ramah ketika membicarakan hal-hal random dan tidak terburu-buru untuk mengakhiri percakapan.

Hal ini menunjukkan bahwa agen BlibliCare ingin terhubung dengan pelanggan layaknya seorang teman; sahabat adalah seseorang yang bisa diajak ngobrol tentang apa pun, di mana pun, dan kapan pun. Hal ini unik karena layanan pelanggan beberapa merek lain masih menggunakan cara pelayanan konvensional yang hanya menjawab pertanyaan terkait merek tersebut.

Berbagai upaya di atas memperkuat poin nilai yang mengantarkan tim BlibliCare meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk di antaranya Asia Pacific Contact Center World 2023 Awards dalam dua tahun berturut-turut. Pencapaian tersebut juga sejalan dengan komitmen 12 tahun Blibli dalam melayani pelanggan secara prima, dimana tim BlibliCare sejauh ini telah menghasilkan total 114 penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)