Hari Pelanggan Nasional, Direksi Pertamina Patra Niaga Turun ke SPBU

Senin, 04 September 2023 - 13:52 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional, Direksi Pertamina Patra Niaga Turun ke SPBU
Direksi dan manajemen Pertamina Patra Niaga menyapa langsung pelanggan di SPBU pada momen Hari Pelanggan Nasional 2023. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2023, direksi dan manajemen PT Pertamina Patra Niaga di seluruh wilayah Indonesia terjun langsung ke SPBU Pertamina guna menyapa para pelanggan yang tengah mengisi bahan bakar kendaraannya. Hal itu perwujudan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan, komitmen untuk memberikan yang terbaik itu antara lain telah diwujudkan melalui pembangunan lembaga penyalur hingga ke pedesaan, jaminan distribusi energi hingga ke pelosok, peningkatan kualitas layanan di SPBU, penyediaan produk berkualitas dan lebih ramah lingkungan, serta layanan pelanggan melalui Call Center 135.



"Tekad ini terus kami perkuat melalui agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian hingga ke pelosok negeri," ungkap Riva yang terjun langsung menyapa pelanggan di SPBU Fatmawati 31.124.02, Senin (4/9/2023).

Riva menegaskan, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Pertamina. Karena itu, tegas dia, segala bentuk masukan dari pelanggan menjadi pemacu semangat pihaknya untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi ke depan. Hal itu pula yang mendasari aksi terjun langsung ke SPBU yang dilakukan menejemen hari ini, yakni untuk berbincang dan menyerap langsung aspirasi para pelanggan di lapangan.



"Jika ke depan pelanggan membutuhkan informasi seputar produk dan layanan Pertamina, atau ingin memberikan masukkan untuk perbaikan, juga dapat menghubungi kami melalui Pertamina Call Center 135," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Riva mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakkan gelaran Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, Pertamina Patra Niaga juga memberikan deretan promo menarik bagi para pelanggan Pertamina dan pengguna aplikasi MyPertamina. "Hingga akhir September ini, Pertamina memberikan kejutan berupa promo menarik untuk pembelian produk BBM nonsubsidi, dengan bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina," tuturnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)