Melalui Aplikasi PGC, Pos Indonesia Sabet Penghargaan Indonesia Awards 2023

Selasa, 05 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Dengan mendapatkan penghargaan ini, Tri Aulad mengatakan PT Pos menjadi semakin terpacu untuk terus berinovasi.

“Ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa dari iNews TV agar Pos Indonesia untuk tetap berinovasi atau eksis agar bisa memberikan layanan layanan yang sebenarnya semakin berubah untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan masyarakat, sehingga kita bisa memberikan inovasi yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Malam penghargaan Indonesia Award 2023 disiarkan LIVE di iNews TV serta secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+ pukul 20.00 WIB. Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang kenamaan Tanah Air, antara lain Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.

Indonesia Awards merupakan acara reguler yang rutin diselenggarakan oleh iNews TV setiap tahunnya. Indonesia Awards tahun ini mengangkat tema "Beyond the Limit". Penghargaan ini diberikan kepada berbagai instansi lembaga pemerintah, pemerintah daerah, hiburan Indonesia dan korporasi yang memiliki prestasi di berbagai bidang.

Tak hanya itu, acara Indonesia Awards 2023 ini juga menjadi malam puncak launching iNews Media Group yang merupakan bagian dari MNC Group yang serentak dilaksanakan pada Kamis, 31 Agustus 2023. iNews Media Group terdiri dari iNews Group, Sindo News Group, IDX Channel Group, dan Okezone Group.

Malam itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dalam sambutannya mengatakan bahwa iNews memiliki potensi yang besar untuk menjadi mitra yang berharga bagi masyarakat Indonesia dalam menyajikan berita. Melalui penyajian berita dalam berbagai bentuk, iNews Media Group diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," katanya saat memberikan sambutan pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)