Buka Gala Dinner ISF 2023, Luhut: Enjoy the Food

Kamis, 07 September 2023 - 23:29 WIB
loading...
Buka Gala Dinner ISF 2023, Luhut: Enjoy the Food
Menko Luhut B. Pandjaitan tengah berbincang dengan Sri Mulyani di acara gala dinner ISF 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membuka acara Gala Dinner Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 di Park Hyatt Jakarta, Kamis (7/8/2023). Luhut berharap para hadirin dapat menikmati Gala Dinner ISF 2023.



ISF 2023 merupakan forum pertama di indonesia yang berskala internasional yang membincangkan ekonomi hijau dan berkelanjutan. Luhut pun meminta para hadirin untuk menikmati acara dan makanan yang disajikan dalam Gala Dinner ISF 2023.

"Enjoy your Dinner and enjoy the food," kata Luhut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, hadir Menteri Industri dan Teknologi Informasi (Minister of Industry and Information Technology/MIIT) China Jin Zhuanglong, Presiden Bank Dunia Ajay Banga, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Luhut, dan mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia Mari Elka Pangestu.

Tak lama berselang hadir Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif ke dalam ruangan Gala Dinner.

Sebelum acara dimulai, para hadirin sempat bercengkrama dengan iringan musik. Kemudian dilanjutkan dengan tarian tradisional dari Kalimantan.

Dalam gala Dinner ini akan ada diskusi pannel yang akan menghadirkan Luhut, Sri Mulyani, dan Ajay sebagai narasumber. Diskusi ini akan akan dimoderatori oleh Mari Elka.



Acara kemudian dilanjutkan dengan pidato oleh Jin Zhuanglong. Setelahnya akan ada performance dari para artis yang dihadirkan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)