Bukan Cuma Diet, Ini Sederet Keunggulan Beras Hitam

Jum'at, 08 September 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A
4. Indeks Glikemik yang Lebih Rendah

Beras hitam memiliki rasa dan aroma yang baik dengan penampilan yang spesifik dan unik berdasarkan indeks glikemik. Menurut penelitian dari Yang et al, 2006 indeks glikemik beras hitam jauh lebih rendah daripada beras putih. Indeks glikemik beras hitam adalah sekitar 42,3±9,0, sedangkan indeks glikemik dari beras putih adalah 82,3±3,1.

5. Menjaga Kestabilan Gula Darah

Mengonsumsi makanan yang mempunyai indeks glikemik rendah akan memperlama rasa kenyang dan mampu menjaga kestabilan kadar gula darah. Bagus untuk penderita diabetes mellitus dan orang yang mengalami gangguan keseimbangan kadar gula darah.

Ingin Beralih Konsumsi Beras Hitam? Pilih yang Sudah Bersertifikasi Organik!

Sudah tahu banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi beras organik, kan? Makanya, yuk beralih ke beras hitam . Jangan lupa, pilih beras yang sudah memiliki sertifikasi organik seperti Beras Keluarga Bijak (BKB).

Dapatkan Beras Hitam dari Beras Keluarga Bijak (BKB) di AladinMall dengan harga yang lebih terjangkau! Selain murah, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas lho! Makanya, buruan belanja sebelum kehabisan!
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)