Menjaga Kebersamaan Nasabah dengan Nonton Bareng saat Harpelnas

Sabtu, 09 September 2023 - 09:06 WIB
loading...
Menjaga Kebersamaan Nasabah dengan Nonton Bareng saat Harpelnas
Jajaran direksi Jagadiri saat nonton bareng. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pada Hari Pelanggan Nasional ( Harpelnas ) kali ini, asuransi JAGADIRI memberikan momen kebersamaan bagi para Teman JAGADIRI atau nasabah melalui kegiatan Meet and Greet serta nonton bareng film The Nun II. Dalam kegiatan tersebut para nasabah dapat bertatap muka dan menyampaikan secara langsung kesan, saran dan kritik kepada para board of director perusahaan guna meningkatkan layanan.



“Kami berkomitmen untuk melayani nasabah dengan lebih baik dan responsif serta terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai layanan yang mudah dan sesuai kebutuhan. Kami sangat berterima kasih kepada para nasabah yang telah setia memberikan kepercayaan sejak kami berdiri pada 2015 lalu,” ujar Direktur Utama JAGADIRI, Reginald Y Hamdani, dalam keterangannya, Sabtu (9/9/2023).

Reginald menambahkan bahwa pihaknya selalu mengedepankan customer-centric dalam setiap layanan dan inovasi produk. Selama kurun waktu dua tahun terakhir, perusahaan fokus dalam mengembangkan kualitas layanan serta inovasi perlindungan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sebagai layanan asuransi berbasis digital di Indonesia, lanjut Reginald, pihaknya mengedepankan instant protection, claim certainty process, dan best transparent price. Perusahaannya berkomitmen mengutamakan aspirasi nasabah dengan memberikan solusi yang inovatif dan relevan, serta fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman.

Salah satu inovasi JAGADIRI dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah adalah Selfcare JAGADIRI. Ini merupakan platform khusus untuk melihat informasi dan update dari polis yang dimiliki dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online. Platform ini diakses di situs resmi kemudian pilih menu Selfcare.

Khusus bagi nasabah yang mempunyai polis produk kesehatan, klaim online dapat dilakukan melalui Selfcare JAGADIRI dengan cepat dan mudah. Nasabah cukup klik menu klaim, dan unggah data yang dibutuhkan. Proses klaim online membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap diterima.

Lebih dari itu manfaat yang diberikan perusahaan tidak terbatas hanya pencairan klaim saja. Salah satu komitmen adalah memberikan manfaat kepada nasabah tidak hanya ketika sedang sakit atau terkena musibah saja, namun juga saat sehat melalui berbagai loyalty program dari perusahaan.



“Setiap bulannya, kami membagikan 600 voucher nonton gratis di bioskop dan 100 e-voucher belanja kepada pemegang polis tertentu. Voucher tersebut dibagikan rutin pada minggu kedua dan ketiga setiap bulannya melalui website kami,” tandas ujar Direktur Operasional JAGADIRI Priska Sari Kurniawan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)