Pelayaran Perdana, Kapal Otello Bawa Garmen hingga Mebel ke AS

Minggu, 23 April 2017 - 21:15 WIB
Pelayaran Perdana, Kapal Otello Bawa Garmen hingga Mebel ke AS
Pelayaran Perdana, Kapal Otello Bawa Garmen hingga Mebel ke AS
A A A
JAKARTA - Membawa 2.300 TEUs kargo dari dan menuju Indonesia, kapal raksasa asal Prancis CMA CGM Otello besok akan menjalani rute pelayaran perdananya. CMA CGM membawa produk-produk garmen, kertas dan mebel produksi Indonesia dari Jakarta menuju Amerika Serikat (AS).

Pelayaran ini menandai awaI dari banyak tonggak sejarah yang ditulis PT Pelindo bersama para pemangku kepentingan demi mencapai kejayaan industri maritim di Indonesia.

Melihat perkembangan akhir-akhir ini, termasuk pendirian infrastuktur baru di KuaIa Tanjung. New Priok dan Teluk Lampung, CMA CGM Group akan menyesuaikan Iayanan dengan roadmap pemerintah.

"Kami akan manyelaraskan Iangkah sesuai dengan program revolusi maritim di bawahan kepemimpinan Presiden Joko Widodo," ujar Senior Vice President CMA CGM Asia Jean-Yves Duval di Jakarta, Minggu(23/4/2017).

CMA CGM Group, kata Jean, berupaya untuk membuat perbedaan bagi rantai supIai di Indonesia. MeIaIuI kerja sama yang Iebih erat dengan Pelindo dan para pemangku kepentingan dalam industri ini, perusahaan berupaya mencari peluang-peluang bisnis yang ada untuk memberikan sumbangan nyata demi memajukan industri.

"Sebagai perusahaan kapal kelas dunia, kami terus berpegang teguh pada tujuan kami menyediakan konektivitas terbaik, solusi lengkap di bidang transportasi, menyelesaikan masalah Iogistik secara efisien serta menyeluruh agar terus mampu menghubungkan Indonesia dengan dunia," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)