Strategi Mengerek Reputasi Perusahaan Properti lewat Akuisisi

Rabu, 13 September 2023 - 14:06 WIB
loading...
Strategi Mengerek Reputasi Perusahaan Properti lewat Akuisisi
Perumahan Dharmawangsa Hills. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang Citra Swarna Group (CSG) secara resmi mengakuisisi lahan seluas 2,5 hektare di Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Proses jual beli dengan pemilik land banking sebelumnya, yaitu PT Graha Cipta Sukses, telah dituntaskan oleh anak usaha PT Elfa Jaya Pratama, pada Selasa, 22 Agustus 2023 lalu.



Akuisisi lahan tersebut mencapai 100% dari total lahan yang semula diperuntukkan bagi pengembangan perumahan Dharmawangsa Hills. Melalui kepemilikan lahan tersebut, CSG menyatakan siap mengembangkan produk rumah tapak dan area komersial.

"Dengan adanya akuisisi perumahan Dharmawangsa Hills ini menjadi prioritas utama bagi konsumen dari perusahaan dalam menambah proyeknya terutama di daerah Bogor," ujar Wahyu Hartanto, Direktur Operasional CSG, dalam keterangannya Rabu (13/9/2023).

Menurutnya, kondisi udara yang masih sejuk dan segar menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu wilayah paling diminati masyarakat Indonesia, baik untuk tujuan wisata maupun tempat tinggal. Kehadiran Dharmawangsa Hills cocok bagi keluarga yang ingin merasakan kesejukan udara dan suasana asri dengan pemandangan alam pegunanan nan indah.

"Selain udara sejuk karena berada di perbukitan, perumahan juga menyuguhkan pemandangan indah, dengan view Gunung Salak,” tutur Wahyu Hartanto.

Ia berharap, selain mengerek reputasi CSG dalam mengelola bisnis property development, akuisisi Dharmawangsa Hills juga semakin memacu gairah berjualan para sales dan marketing pada masa mendatang.

Nantinya, nama Dharmawangsa Hills akan dipertahankan sebagai brand pemasaran hunian bernuansa alam perbukitan yang asri nan nyaman. Konsep pengembangan kawasan ini dipastikan bakal mampu mengakomodasi upaya peningkatan kualitas serta gaya hidup setiap penghuninya.

Dharmawangsa Hills mencakup rumah ekslusif dua lantai dan ruko. Menerapkan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV dan gerbang satu pintu sebagai akses utama kawasan. Dilengkapi fasilitas sport club, mushola, taman bermain, dan minimarket.



"Dharmawangsa Hills terletak di lokasi strategis, dekat ke Kota Administrasi Bogor, serta dikelilingi fasilitas penunjang cukup lengkap, seperti sarana pendidikan, kesehatan, transportasi dan pusat perbelanjaan," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)