First Travel Gandeng Saudi Airlines Berangkatkan Jamaah

Senin, 01 Mei 2017 - 22:12 WIB
First Travel Gandeng Saudi Airlines Berangkatkan Jamaah
First Travel Gandeng Saudi Airlines Berangkatkan Jamaah
A A A
JAKARTA - Biro perjalanan umrah, First Travel menerbangkan ratusan jamaah unmrah yang sempat tertunda. Perusahaan tersebut menggandeng Saudi Arabia Airlines dengan sistem carter untuk memberangkatkan jamaah asal Surabaya, Jawa Timur.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terus memantau, mengawasi dan membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah," ujar Direktur Utama First Travel (FT) Andika Surachman Siregar dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/5/2017).

Dia juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung, sekaligus memberikan bimbingan kepada FT dalam peningkatan layanan kepada para jamaah.

“Semua pihak menginginkan jamaah umrah dilayani dengan baik," ujarnya.

Menurut Andika, berbagai problem yang mereka hadapi dan berbagai upaya untuk mengatasinya kemarin, telah memberikan banyak hikmah dan pembelajaran, bukan hanya bagi perusahaannya, juga kepada semua pihak terkait penyelenggaraan umrah. Yaitu dalam kerangka ikut serta meningkatkan perekonomian bangsa, serta terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah.

Saat ini, PT First Travel Anugerah Karya Wisata (First Travel) merupakan travel umrah terbesar di Indonesia yang sudah memberangkatkan ratusan ribu jamaah umrah ke Tanah Suci.

Seiring semakin kuatnya kesadaran religi masyarakat muslim di Tanah Air, animo konsumen First Travel selalu meningkat dari tahun ke tahun hingga melampaui kuota.

First Travel membuka segmen baru dalam bisnis penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah di Indonesia. Melalui program-program marketing yang inovatif dan kreatif, First Travel membuka pasar umrah untuk segmen yang lebih luas.

Kepeloporan umrah murah oleh First Travel, telah membuka pasar baru dan menjadi tren yang yang bermanfaat untuk digarap bersama oleh para pemain jasa layanan umrah di Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)