Bazar Tebus Sembako Murah Bacaleg Perindo Yolanda Diapresiasi Warga

Minggu, 17 September 2023 - 19:00 WIB
loading...
Bazar Tebus Sembako Murah Bacaleg Perindo Yolanda Diapresiasi Warga
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Yolanda hari ini menggelar bazar tebus murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Yolanda yang merupakan Tandem dari Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Valencia Tanoesoedibjo hari ini menggelar bazar tebus murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Sebanyak 500 paket sembako berisikan beras 2 liter, minyak dan mie telur yang berdasarkan harga pasar berkisar Rp45.000. Akan tetapi pada bazar kali ini masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp15.000 saja untuk mendapatkan satu paket sembako.

Ani Suryani warga sekitar lokasi mengaku bahwa adanya bazar tebus murah yang diadakan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Alhamdulillah ini sangat membantu sekali. Terima kasih Partai Perindo, bu Yolanda sudah mengadakan bazar murah ini," kata dia, di Jakarta, Minggu (17/9/2023).



Ani berharap bahwa bazar murah dapat dilaksanakan kembali oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Pasalnya kata dia, saat ini harga beras di pasaran cukup tinggi.

"Mudah-mudahan ada lagi kedepannya supaya kita bisa beli sembako murah terus," katanya.

Sementara, Yolanda mengatakan kegiatan bazar ini ditujukan untuk dapat meringankan beban masyarakat Indonesia ditengah kondisi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi.

"Diadakannya bazar murah karena kita tahu bahwa saat ini beras alami kenaikan, telur juga naik. Oleh karenya kita berinisiatif untuk mengadakan bazar murah supaya meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan sembakonya," katanya.



Tidak hanya bazar murah, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar.

"Supaya warga dapat memenuhi kebutuhannya dan juga kesehatannya. Dan juga mengetahui bahwa partai perindo ini peduli terhadap dinamika yang terjadi di masyarakat Indonesia," katanya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)